Keuangan

Per Juli 2022, Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp423 Miliar

Jakarta – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus mewujudkan komitmennya dalam membayarkan kewajiban klaim yang tepat waktu kepada nasabah. Tercatat, sejak Januari hingga Juli 2022, Bhinneka Life telah menunaikan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp423 miliar.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu mengatakan, saat ini Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis. Menurutnya, Bhinneka Life selalu berupaya menjadikan layanan kepada nasabah sebagai prioritas utama. Maka dari itu, pembayaran klaim kepada nasabah menjadi komitmen utama perusahaan.

“Ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia,” ujar Johan seperti dikutip 7 September 2022.

Di sisi lain, lanjut dia, hingga kuartal II-2022 Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 15 ribu jiwa agen pemasar, atau mengalami peningkatan 4,49% dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama. Ia mengungkapkan, bahwa agen pemasar Bhinneka Life saat ini tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Agen kami senantiasa siap melayani sepenuh hati untuk membantu memenuhi kebutuhan asuransi jiwa keluarga Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), perusahaan asuransi jiwa ini menghadirkan program layanan istimewa kepada nasabah dengan mengusung tema “Senyum Nasabah Bhinneka Life” yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Menurut Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra, kepuasan nasabah menjadi prioritas utama perusahaan.

Melalui kesempatan ini, Bhinneka Life ingin menggali lebih dalam kebutuhan asuransi jiwa nasabah agar bisa terus berinovasi. “Hal ini sangat kami butuhkan agar Bhinneka Life dapat terus hadir dengan inovasi terbaru dalam menghadirkan layanan dan produk yang relevan terhadap kebutuhan perlindungan jiwa nasabah setia kami beserta keluarganya,” ungkap Benny.

Selain itu, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, Bhinneka Life juga memberikan souvenir sebagai apresiasi kepada nasabah setia yang telah mempercayakan perlindungan asuransi jiwanya beserta keluarga bersama Bhinneka Life. “Kami menyediakan berbagai fasilitas layanan untuk nasabah mulai dari agen pemasar hingga customer care yang selalu siap melayani kebutuhan nasabah kapanpun dan di mana pun saat diperlukan,” ungkapnya. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Ini Dia Komitmen OJK untuk Stabilitas Sektor Jasa Keuangan

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berkomitmen untuk menjaga stabilitas sektor jasa keuangan dan… Read More

12 hours ago

Sri Mulyani Perpanjang Insentif PPN 100 Persen untuk Sektor Perumahan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan akan melanjutkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 100 persen untuk sektor… Read More

13 hours ago

Hari Asuransi

Ketua Panitia Hari Asuransi 2024, Ronny Iskandar, menyampaikan “Tema dan tagline inidiangkat untuk menekankan pentingnya… Read More

13 hours ago

Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil di Tengah Pelonggaran Kebijakan Moneter, Ini Faktor Pendukungnya

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebut stabilitas sektor jasa keuangan nasional saat ini masih… Read More

13 hours ago

BI Buka Peluang Pangkas Suku Bunga Acuan di Penghujung 2024

Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo mengungkapkan ruang penurunan suku bunga acuan atau BI Rate… Read More

13 hours ago

Sri Mulyani Klaim Rupiah Menguat di Kuartal III 2024, Ungguli Korsel

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan nilai tukar rupiah pada kuartal III… Read More

14 hours ago