Penyanyi Cantik Tival Salsabila Rilis Single Terbaru

Penyanyi Cantik Tival Salsabila Rilis Single Terbaru

Jakarta – Penyanyi cantik bersuara merdu Tival Salsabila kembali menyapa para penggemarnya dengan rilis single ketiga berjudul “Jangan Bersembunyi” di bawah naungan label musik Indo Semar Records.

Sebelumnya, Mojang asal Bandung, Jawa Barat memiliki dua single, yaitu “Mengalah” yang berhasil mendapatkan 3,7 juta viewers. Pada tahun yang sama, Tival pun merilis single keduanya yang berjudul “peka”.

Single anyar “Jangan Bersembunyi” sendiri menceritakan tentang sebuah kisah yang seringkali terjadi masalah dalam sebuah hubungan asmara.

Di lagu ini, Tival digambarkan seorang wanita yang sering disakiti oleh orang yang disayangi, meski dirinya memilih tetap bertahan dan selalu memaafkan.

“Lagu ini mengisahkan perempuan yang berjuang sendiri di dalam hubungan dengan pasangannya. Di setiap masalah yang ada, laki-laki selalu kabur dan tidak menyelesaikan secara dewasa” ujarnya

Lagu ini sudah diproduksi sejak pertengahan tahun 2022 lalu ini diciptakan olehPika Iskandardan dibantu oleh Jerricoev sebagai music producer.

Peluncuran lagu bergenre pop ini dilakukan di semua platform digital musik Tanah Air. Dirinya berharap  single baru ini bisa diterima oleh penikmat music Indonesia. (*)

Related Posts

News Update

Top News