Pentingnya Menjaga Kesehatan Fisik dan Stamina di Masa Pandemi

Pentingnya Menjaga Kesehatan Fisik dan Stamina di Masa Pandemi

Pentingnya Menjaga Kesehatan Fisik dan Stamina di Masa Pandemi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Ada banyak manfaat olahraga jika rutin dilakukan. Aktivitas olahraga ringan seperti jalan kaki, lari (jogging), lompat tali (skipping), senam, dan lain-lain menjadi tren akhir-akhir ini. Olahraga ringan bertujuan menjaga kesehatan fisik dan mental serta meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi. 

Saat orang kurang melakukan aktivitas fisik maupun melakukan aktivitas fisik secara berlebih, terkadang sebagian anggota tubuh akan terasa pegal, sakit, dan tidak nyaman. Hal ini umum terjadi pada pria dan wanita. Untuk mengatasi, biasanya minum obat penghilang pegal atau bisa dengan mengkonsumsi minuman herbal alami seperti minuman yg mengandung jahe, meniran atau pegagan, yang dapat meningkatkan stamina/imun tubuh, menghangatkan tubuh dan menghilangkan pegal-pegal atau kelelahan serta memperlancarkan sirkulasi darah sehingga dapat meningkatkan stamina/imun tubuh dan menimbulkan rasa nyaman.

Minuman herbal yang dibuat/diracik dari jahe atau bahan alami lain seperti pegagan, meniran, jintan hitam/habbatus sauda, keladi tikus, daun sirsak, dan lain-lain sangat baik untuk kesehatan, terutama pada saat pandemi seperti sekarang. Namun tidak semua orang mau repot membuat minuman herbal sendiri. Melihat potensi ini,  PT. Dami Sariwana mengenalkan dua produk suplemen obat herbal alami siap minum, yakni THYPONISIX dan TOP UP yang sudah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta Halal dari LPPOM MUI.

Taswan Wimalaputra selaku Marketing Manager Dami Sariwana menjelaskan, bahwa THYPONISIX adalah ramuan herbal alami yang terbuat dari ekstrak daun keladi tikus dan daun sirsak untuk membantu memelihara kesehatan bagi pria dan wanita. “Rimpang keladi tikus memiliki kandungan zat aktif/kimia dan efek farmakologis, yaitu kandungan alkaloid, triterpenoid, dan lignin (polifenol). Sedangkan pada daun sirsak ada kandungan zat aktif/kimia minyak atsiri, alkaloid, flavanoid, saporin, tanin, dan glikosida. Ini semua sangat bagus untuk kesehatan,” papar Taswan.

Sedangkan untuk membantu memelihara stamina tubuh, pihaknya juga menyediakan  produk TOP UP, yakni ramuan herbal alami yang mengandung ekstrak jahe merah, pegagan, meniran, jintan hitam/habbatus sauda, dan akar ginseng. “Saat ditanya mana yang lebih baik dari kedua obat herbal di atas, keduanya sama baik dan sangat cocok diminum oleh pria dan wanita, terutama pada saat pandemi virus corona covid-19 untuk memelihara kesehatan dan stamina atau imun tubuh kita,” ucap Taswan. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]