Pentingnya Dukungan Semua Pihak Untuk Terciptanya Ekonomi Hijau

Pentingnya Dukungan Semua Pihak Untuk Terciptanya Ekonomi Hijau

Pentingnya Dukungan Semua Pihak Untuk Terciptanya Ekonomi Hijau
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Presiden Direktur Allianz Life Indonesia David Nolan mengaku, pihaknya sangat concern terhadap bisnis berkelanjutan atau ekonomi hijau. Ia paham betul bahwa tanpa adanya dukungan semua pihak, gagasan ekonomi hijau hanyalah sebuah wacana.

“Tanpa adanya inisiatif tersebut, gerakan kami menjadi sangat terbatas. Kalau di Indonesia tak ada kendaraan listrik, tak ada sektor energi terbarukan, tetap memakai batu bara, kalau polusi tetap terus terjadi, maka akan sulit bagi kami untuk menawarkan produk-produk yang bisa membantu banyak orang menerapkan sistem ekonomi hijau,” ucapnya, di diskusi virtual, Kamis, 24 Februari 2022.

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya sudah mulai merilis beberapa produk yang mendorong pelestarian lingkungan agar dapat tercipta. Namun, tanpa dukungan lebih jelas dan kuat dari pemerintah, pihaknya akan kesulitan mengakselerasi beberapa program tersebut secara lebih luas ke depannya.

“Kami berharap kami bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah Indonesia untuk melakukan lebih banyak lagi. Saya mendengarkan pidato saat pembukaan G20, jadi momentumnya ada, sekarang adalah masa bagi kita untuk melakukan eksekusi. Ini menjadi tanggung jawab bagi kami untuk mendukung rencana kegiatan dari pemerintah,” jelasnya. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]