Pengerjaan Proyek Penanganan Genangan Ruas Tol Pondok Aren – Serpong

Pengerjaan Proyek Penanganan Genangan Ruas Tol Pondok Aren – Serpong

Petugas tengah melakukan aktivitas pengerjaan poyek penanganan genangan pada Ruas Tol Pondok Aren – Serpong KM 8+000, di Tangerang Selatan, Banten. Pengerjaan Proyek Penanganan Genangan pada Ruas Tol Pondok Aren – Serpong merupakan dukungan dan kontribusi nyata Grup PT Nusantara Infrastructure Tbk dalam membangun infrastruktur nasional berkelanjutan.
Petugas tengah mengecek Pengerjaan Proyek Penanganan Genangan pada Ruas Tol Pondok Aren – Serpong KM 8+000, di Tangerang Selatan, Banten.
Petugas tengah mengecek Pengerjaan Proyek Penanganan Genangan pada Ruas Tol Pondok Aren – Serpong KM 8+000, di Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 17 November 2022. Pengerjaan Proyek Penanganan Genangan pada Ruas Tol Pondok Aren – Serpong merupakan dukungan dan kontribusi nyata Grup PT Nusantara Infrastructure Tbk dalam membangun infrastruktur nasional berkelanjutan.

PT Nusantara Infrastructure Tbk memiliki komitmen kuat dalam mendukung pemerintah untuk menciptakan konektivitas di wilayah strategis perkotaan di Indonesia.

Related Posts

News Update

Top News