Pembangunan Jaya Ancol Bagi Dividen Rp53 per Saham

Pembangunan Jaya Ancol Bagi Dividen Rp53 per Saham

Jakarta — PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memutuskan pembagian dividen sebesar Rp53 per saham atau sekitar Rp84,79 miliar yang setara 37,96 persen dari total laba Perseroan Tahun Buku 2018 yang sebesar Rp223 miliar.

“Total dividen yang dibayarkan sebesar Rp84,79 miliar,” ungkap Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, Teuku Sahir Syahali dalam public expose Perseroan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta, Kamis (20/6).

Selain penggunaan laba untuk dividen, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), perseroan juga menetapkan laba ditahan sebesar Rp138,58 miliar atau sebesar 62,04 persen dari perolehan laba 2018.

Sahir menambahkan, RUPST juga memutuskan perubahan direksi Perseroan antara lain Teuku Sahir Syahali diangkat menjadi Direktur Utama menggantikan C. Paul Tehusijarana yang masa jabatannya berakhir.

RUPST juga mengangkat dua Direktur Baru dalam rangka memperkuat jajaran manajemen yaitu Hari Sundjojo dan Febby Intan, mengisi kekosongan yang ditinggal C Paul Tehusijarana dan Daniel Nainggolan yang masa jabatannya berakhir. (*) Dicky M

Related Posts

News Update

Top News