Pekerja Tugu Insurance Beri Sumbangan kepada Tim Medis Covid-19

Pekerja Tugu Insurance Beri Sumbangan kepada Tim Medis Covid-19

Pekerja Tugu Insurance Beri Sumbangan kepada Tim Medis Covid-19
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Terpaan wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia membuat tenaga medis Indonesia harus bekerja ekstra. Berangkat dari keprihatinan dan kepedulian yang mendalam serta perjuangan melawan pandemi Covid-19, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) melalui HRD Group dan Serikat Pekerja (SP) berinisiatif untuk mengumpulkan sumbangan kepedulian.

Sumbangan yang terkumpul sebanyak lebih dari Rp73 juta ini berasal dari para Pekerja Tugu Insurance, Anak Perusahaan (PT Synergy RMC), Kas Serikat Pekerja Tugu Insurance, serta Musholla Nururrozaq Wisma Tugu. Seluruh sumbangan diwujudkan dalam bentuk barang berupa keperluan medis seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan masker KN95 yang diserahkan langsung kepada dokter atau PIC penerimaan donasi untuk beberapa rumah sakit di Jakarta dan Bogor.

Beberapa Rumah Sakit yang menerima bantuan tersebut diantaranya RSUP Fatmawati, RS.Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua – Bogor, RSPAD Gatot Soebroto, dan RSUD Pasar Minggu. “Jujur kontribusi dari rekan-rekan Tugu Insurance menjadikan kita lebih aware untuk saling tolong menolong terhadap sesama. Di sini tentunya kami berharap sumbangan ini dapat membantu meminimalisir risiko yang dihadapi oleh dokter dan tenaga kesehatan pada saat menangani pasien yang terjangkit Covid-19, terlebih mereka inilah yang sekarang berada di garda terdepan untuk menanggulangi virus tersebut,” ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance dalam keterangannya di Jakarta, Senin (11/5).

Saat ini, tiap harinya selalu ada penambahan jumlah pasien yang positif virus Covid-19, tentunya hal inilah yang menjadi perhatian agar masyarakat lebih waspada serta selalu menerapkan physical distancing. “Tugu Insurance pun berharap pandemi ini cepat berakhir sehingga masyarakat pun dapat kembali normal dalam beraktivitas dan tidak diliputi perasaan cemas dan takut,” tutup Indra. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]