Pegolf Reliance Life Menangi Infobank Golf Tournament 2019

Pegolf Reliance Life Menangi Infobank Golf Tournament 2019

Bogor – Ferry L, pegolf dari Asuransi Reliance Life, berhasil meraih skor tertinggi pada ajang “Infobank Friendship Golf Tournament 2019” di Permata Sentul Golf Club, Minggu, 17 Maret 2019.

Ferry berhasil meraih Best Gross Over All (BGO) dengan gross score 71 handicap 4. Sementara, peraih Best Nett Over All (BNO) adalah Ade Syarief, pegolf perorangan dengan net score 67 handicap 11.

Selain BGO dan BNO, turnamen yang diikuti 135 pegolf itu juga memunculkan 12 pemenang kategori Best Net (BN) dan special skill. Untuk BN, dari tiga flight (A, B, C) masing-masing ada tiga pemenang, yakni BN I, BN II, dan BN III.

Pada flight A, peraih BN I adalah Tri Wahyu dari Surveyor Indonesia dengan score 68 handicap 9. Peraih BN II, Sudarji, perorangan, dengan score 68 handicap 14. Peraih BN III, Andi Yang, perorangan, dengan score 68 handicap 3.

Pada flight B, peraih BN I adalah Warsito dari Surveyor Indonesia dengan scorr 69 handicap 20. Peraih BN II, Asep Sumarudin, perorangan, dengan score 69 handicap 15. Peraih BN III, Joko Suyanto, Perbarindo, dengan score 70 handicap 15.

Pada flight C, peraih BN I, M. Said dari Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dengan score 70 handicap 23. Peraih BN II, Kaman Siboro dari BPR Universal dengan score 70 handicap 23. Peraih BN III, Aryanto, perorangan, dengan score 71 handicap 22.

Untuk kategori special skill, peraih NTP adalah M. Said dari Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dengan jarak 1,5 meter. Peraih NTCL adalah Masrul, perorangan, dengan jarak 1 centimeter. Peraih LD adalah Mafrisal Chaniago dengan jarak 244 meter.

Turnamen “Infobank Friendship Golf Tournament 2019” diikuti golfer dari institusi keuangan, perbankan, BUMN, kementerian, dan perorangan dengan memperebutkan hadiah Rp10 juta, 4 stick golf, aneka door prize, dan hole in one 3 unit mobil (Toyota Voxy 2.0 A/T, Honda Jazz RS Cvt, dan Honda Brio RS Cvt). (*)

Related Posts

News Update

Top News