Parahyangan Golf Bandung Borong 4 Penghargaan di Ajang Internasional

Parahyangan Golf Bandung Borong 4 Penghargaan di Ajang Internasional

Parahyangan Golf Bandung Borong 4 Penghargaan di Ajang Internasional
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Parahyangan Golf Bandung mencatatkan prestasi industri golf Indonesia di ajang penghargaan internasional. Penghargaan pertama, Parahyangan Golf Bandung membawa pulang 3 (penghargaan sekaligus di ajang penghargaan golf paling bergengsi se-Asia Pasifik Asian Golf Awards 2022 – Asia Pacific Golf Summit di Hoiana, Vietnam. Ketiga kategori tersebut adalah Best Golf Club Experience in Asia Pacific, Best Club House in Asia Pacific – First Runner Up, dan Best Course in Indonesia.

Selanjutnya adalah gelar Indonesia’s Best Golf Course yang secara 2 tahun berturut-turut diraih dari ajang penghargaan terkemuka – World Golf Awards di Abu Dhabi. Ajang ini juga merupakan yang paling prestisius di industri pariwisata golf. Konsisten dalam mempertahankan kualitas lapangan golf dengan pelayanan yang maksimal, serta melalui penghargaan ini menjadikan Parahyangan Golf Bandung diakui sebagai Golf Course terbaik di Indonesia dimata dunia.

“Kami bisa menerima 4 penghargaan di ajang internasional ini adalah sebuah kehormatan dan kebahagiaan. Penghargaan ini adalah yang dibutuhkan untuk mengangkat industri golf di Indonesia, terlebih lagi setelah 2 tahun pandemi menyerang. Selain itu juga menjadi pemicu semangat kami untuk dapat menunjukkan dan mempertahankan sebagai golf course yang terbaik,” ungkap George Chandra selaku Senior Advisor – Parahyangan Golf Bandung dikutip 7 Desember 2022.

Menurutnya, seluruh pencapaian atas penghargaan dan prestasi ini merupakan wujud komitmen Parahyangan Golf Bandung kepada konsumen dalam menyediakan fasilitas yang berkualitas dengan didukung oleh kinerja tim yang prima. Keberhasilan ini juga menjadi komitmen Parahyangan Golf Bandung untuk mempertahankan standar dan kualitas untuk  menjadi salah satu dari 100 lapangan golf terbaik di dunia. 

“Ini menjadi awal dari perjuangan yang kemudian harus dilanjutkan oleh generasi-generasi penerus nanti supaya selalu dapat memberikan yang terbaik, bukan hanya untuk pemain tapi juga untuk pelaku industri golf. Konsistensi serta komitmen kami memberikan yang terbaik untuk para pemain golf dan industry golf membuahkan hasil yang sepadan, dan ini bukan berarti cukup sampai di sini, semoga di tahun berikutnya kami lebih baik,” tambah Yulius Ardiansyah selaku Club Manager Parahyangan Golf Bandung.

Berkontribusi dalam memajukan pariwisata, para pemain golf di Parahyangan Golf Bandung sebagian besar berasal dari kota Jabodetabek, Bandung, dan warga negara Korea, Jepang, Singapore dan Malaysia yang tinggal maupun datang khusus ke Indonesia untuk bermain golf. Sebagai Championship Golf Course, Parahyangan Golf Bandung banyak menerima umpan balik positif “Great Course” dan “The Most Challenging Course” dari para pemain golf setia maupun pemain golf professional. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]