PaninBank Tawarkan Program Bunga Ringan KPR Mulai 4,5%

PaninBank Tawarkan Program Bunga Ringan KPR Mulai 4,5%

PaninBank
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PaninBank menawarkan bunga spesial pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) bagi nasabah dan prospek nasabah dengan bunga promo sebesar 4,50% per tahun Fixed selama 3 tahun yang berlaku hingga akhir Desember 2021 dan tersedia bagi nasabah atau prospek nasabah yang membutuhkan fasilitas pembiayaan pembelian rumah baru (primary) maupun rumah bekas (secondary) di seluruh Indonesia. 

Direktur PaninBank, Edy Heryanto mengatakan, KPR Panin terus memberikan kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang menarik dan jangka waktu tenor hingga 20 tahun. Melalui bunga promo ini, kata dia, PaninBank ingin memberikan kesempatan khususnya bagi para generasi Milenial saat ini yang belum memiliki rumah untuk bisa mendapatkan KPR dengan bunga yang sangat murah.

“PaninBank memberikan beberapa pilihan suku bunga yang sesuai dengan kebutuhan nasabah maupun prospek nasabah yaitu 4,50% yang tersedia untuk Fixed 3 tahun,” ujar Edy dalam keterangannya, Rabu, 27 Oktober 2021.

Suku bunga Fixed di sini adalah suku bunga tetap selama periode 1 hingga 3 tahun. Artinya, selama 3 tahun awal kredit suku bunga yang harus dibayarkan adalah sebesar 4,50%. Memasuki tahun ke-4 sampai tahun ke-6, bunga yang dikenakan hanya 7,80%. Pada tahun ke-7 hingga kredit berakhir dikenakan bunga 9,80%. Sedangkan bagi nasabah yang memilih suku bunga Fixed selama jangka waktu kredit tertentu misalnya 1 sampai 5 tahun, PaninBank menyediakan KPR dengan bunga sebesar 5,75%, dan untuk jangka waktu lebih dari 5 tahun hingga 10 tahun besaran bunga hanya 7,75%.

“PaninBank sangat mengerti bahwa minat masyarakat untuk memiliki rumah hunian hingga dengan tujuan untuk investasi masih sangat tinggi, sehingga dengan hadirnya bunga Promo akhir tahun KPR Panin ini dapat menjadi solusinya untuk mewujudkan membeli rumah impian Anda sendiri dengan rasa aman, nyaman, dan tanpa perlu rasa khawatir, sebab perhitungan besarnya cicilan yang harus dibayarkan nasabah dengan program tingkat bunga berjenjang, sudah ditetapkan sejak di awal kredit pengajuan,” ucapnya.

Menurutnya, PaninBank memiliki layanan lengkap didukung oleh sejumlah entitas yang saling melengkapi mulai dari pembiayaan kredit rumah, kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, perbankan digital hingga modal ventura diharapkan dapat membangun relasi dengan nasabah dalam jangka panjang secara optimal dan menjadi Bank pilihan masyarakat untuk membantu menggerakkan Perekonomian Indonesia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]