PaninBank Raih Penghargaan Digital Brand Award 2021

PaninBank Raih Penghargaan Digital Brand Award 2021

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PaninBank meraih penghargaan Digital Brand Award 2021. Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan bank yang dipimpin Herwidayatmo, presiden direktur ini dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital di sepanjang 2020, sehingga berhasil menjadi salah satu bank yang paling dikenal publik di jagat maya.

PaninBank mendapat penghargaan bergengsi Digital Brand 2021 untuk kelompok bank BUKU 4, aset di bawah Rp500 triliun. Berdasarkan data riset Isentia, bank yang per Maret 2021 beraset Rp206,6 triliun (konsolidasi) ini mendapat total indeks 2.439. Pemberian penghargaan dilangsungkan di Ayana MidPlaza, Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021.

PaninBank berupaya menghadirkan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara mudah, aman, dan menguntungkan, secara berkelanjutan.

“PaninBank berkomitmen untuk mengembangkan layanan digital dan meningkatkan customer experience, untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Kami berharap nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan, termasuk untuk tabungan, transaksi, investasi, dan pinjaman,” ujar Herwidayatmo, melalui keterangan resminya beberapa waktu lalu. (*) Ari Nugroho

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]