PaninBank Sabet 7 Penghargaan Infobank Digital Brand Award 2022

PaninBank Sabet 7 Penghargaan Infobank Digital Brand Award 2022

PaninBank Sabet 7 Penghargaan Infobank Digital Brand Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Pan Indonesia (Panin Bank) meraih 7 penghargaan sekaligus di 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diadakan Kamis, 7 April 2022, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Infobank Digital Brand Award mendasarkan penilaian pada channel-channel media sosial. Popularitas produk atau brand menjadi fokus penilaian. Isentia selaku lembaga analisis dan media monitoring global, yang bekerja sama dengan Majalah Infobank dalam acara digital brand, menerapkan sejumlah metodologi penilaian untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Ketujuh penghargaan yang diraih Panin Bank, yakni Bank Umum Konvensional KBMI 3 untuk Corporate Brand (Peringkat 3), Deposito Bank Umum Konvensional untuk Deposito Panin (Peringkat 3), Tabungan Bank Umum Konvensional untuk Tabungan Panin (Peringkat 1), Kartu Kredit Bank Umum Konvensional untuk Kartu Kredit Panin (Peringkat 3), Kartu Debit Bank Umum Konvensional untuk Kartu Debit Panin (Peringkat 2), Internet Banking Bank Umum Konvensional untuk Internet Panin (Peringkat 1), serta Mobile Banking Bank Umum Konvensional untuk Mobile Panin (Peringkat 3).

Popularitas layanan Bank Panin memang tak dipertanyakan lagi. Lembaga bank yang telah berdiri sejak tahun 1971 ini, telah melahirkan banyak inovasi produk bagi masyarakat Indonesia. Layanan-layanan digitalnya sangat berdampak bagi kelancaran transaksi nasabah Indonesia.

Bank yang mencatatkan laba bersih konsolidasi Rp1,82 triliun di 2021 itu, juga terus mencatatkan pertumbuhan kinerja secara konsisten. Per kuartal I 2022, Panin Bank telah membukukan perolehan laba bersih konsolidasi sebesar Rp666,2 miliar atau tumbuh 8,4% secara tahunan. Raihan pertumbuhan ini adalah kontribusi dari pengembangan layanan digital dan customer experience.

”Kami berharap nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan, termasuk untuk pembukaan rekening, tabungan, transaksi, investasi, dan pinjaman, secara mudah dan efisien,” jelas Presiden Direktur Panin Bank Herwidayatmo, bulan lalu. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]