Panin Bank dan Sinar Mas Land Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen

Panin Bank dan Sinar Mas Land Beri Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen

PaninBank
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PaninBank menjalin kerjasama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Sinar Mas Land untuk salah satu produk properti apartemennya yang terletak di Jakarta Selatan yaitu Southgate.

Direktur PaninBank, Edy Heryanto mengatakan, pihaknya memberikan fasilitas pembiayaan KPR dan KPA dengan beragam kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang pasti. Pilihan bunga pertama 4,50% fixed 3 tahun pertama, 7.80% fixed 3 tahun kedua, selanjutnya fixed 9,80% sampai
dengan jangka waktu tenor hingga 20 tahun.

Sementara pilihan bunga kedua di antaranya 5,75% p.a fixed 1-5 tahun, 7,75% p.a fixed 6-10 tahun, 8,75% p.a fixed 11-15 tahun, dan 9,75% p.a fixed 16-20 tahun.

“Perpaduan KPA PaninBank dengan apartemen Southgate, yang berkualitas dengan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep mixed use development, sangat menjanjikan untuk berinvestasi serta menguntungkan bagi nasabah,” kata Edy, Selasa, 15 Maret 2022.

Lebih jauh ujar Edy, pihaknya sangat memahami kebutuhan nasabah dengan menawarkan kemudahan pembelian produk properti mulai dari keringanan bunga, uang muka (DP) ditanggung developer senilai 15%, hingga biaya bebas
KPA bagi konsumen.

Kerja sama ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian yang aman dan nyaman dengan cicilan ringan serta bunga tetap sejak awal pengajuan kredit. Nasabah yang mengikuti program ini dapat terhindar dari kenaikan suku bunga mendadak.

Pada kesempatan yang sama CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung mengatakan PaninBank menawarkan suku bunga KPA yang menarik dan kompetitif serta proses KPR mudah dan cepat.

“Selain promo dari PaninBank, apartemen Southgate juga masuk dalam program Double Dream Sinar Mas Land sehingga promo yang ditawarkan bagi konsumen menjadi berlipat ganda mulai dari DP sebesar 15%, bebas biaya KPA sebesar 2,5%, voucher furniture, voucher IPL, hingga insentif PPN dari program pemerintah. Ini merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk membeli properti sebelum pajak naik sebesar 1%, yaitu dari 10 % menjadi 11 % yang akan diterapkan pada awal April 2022 mendatang,” tambah Hongky J.

Southgate sendiri memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera serta terintergrasi dengan AEON Mall TB Simatupang.

Mengusung konsep “where urban luxury meets green living” yaitu memadukan desain elegan untuk gaya hidup modern di lingkungan yang asri dan nyaman. Southgate juga memiliki akses yang
sangat strategis dan dekat dengan lokasi perempatan TB Simatupang dan Jalan Raya Pasar Minggu – Tanjung Barat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]