Pancake Hadirkan Platform Pesan All-in-One untuk Berdayakan UMKM Indonesia

Pancake Hadirkan Platform Pesan All-in-One untuk Berdayakan UMKM Indonesia

Pancake Hadirkan Platform Pesan All-in-One untuk Berdayakan UMKM Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pancake, platform pesan all-in-one, hadir untuk memudahkan UMKM dalam berinteraksi dengan pelanggan mereka dengan cara yang lebih menarik dan cerdas. Dengan Pancake, UMKM dapat mengelola bisnis mereka dan berinteraksi secara efisien dengan pelanggan melalui berbagai saluran, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan Shopee.

“Kami percaya bahwa hubungan baik dengan pelanggan dibangun melalui percakapan yang cepat, efisien dan efektif. Dan melalui hubungan baik ini bisnis usaha kecil dan menengah bisa berkembang, sekalipun dengan sumber daya dan kemampuan teknis yang terbatas. Inilah alasan mengapa kami sangat peduli dengan teknologi percakapan pelanggan, dan saya yakin teknologi Pancake dapat membantu UMKM di Indonesia meningkatkan usahanya,” kata Aditya Gupta, Director dan Co-Founder dari Pancake pada paparan virtualnya, 26 Agustus 2021.

Ke depan, Pancake akan terus membangun komunitas UMKM di Indonesia untuk semakin memperluas layanannya. Aditya percaya komunitas-komunitas UMKM di Indonesia akan saling membantu dan memberikan masukan agar setiap bisnis bisa berkembang dengan baik. Pancake hadir sebagai jembatan diantara komunitas tersebut.

Adapun beberapa layanan yang ditawarkan adalah Pancake Core, Botcake, CRM, POS &Smart Inventory Management, dan Webcake. Botcake membawa kemampuan otomatisasi yang komprehensif ke dalam platform yang dapat membuat interaksi pelanggan lebih canggih. Dengan menggunakan Botcake, UMKM dapat dengan mudah mengotomatisasi tugas berulang, menjangkau kembali pelanggan lama mereka dan menghemat waktu berharga berkat AI.

Teknologi ini juga memiliki fitur-fitur Growth, Integration dan Gamification di dalamnya untuk membantu bisnis mengembangkan basis pelanggan mereka. Fungsi Botcake tersedia untuk Facebook, dan dalam waktu dekat akan menjadi yang pertama membawa kemampuan canggih ini ke Instagram. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]