Paket Pembiayaan Palapa Ring Timur Rampung

Paket Pembiayaan Palapa Ring Timur Rampung

Jakarta–Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara menyatakan, paket pembiayaan program Palapa Ring Paket Timur telah selesai terpenuhi. Rudiantara selaku Penanggung jawab Proyek Kerja sama (PJPK) menyerahkan pernyataan bahwa perjanjian kerja sama berlaku efektif.

Sebelumnya, pada tanggal 29 September 2016 Ialu, Menkominfo selaku Penanggung Jawab Proyek Kerja sama (PJPK) dan PT Palapa Timur Telematika telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) di lstana Negara yang disaksikan oleh Presiden Republik Indonesia.

“Setelah 6 (enam) bulan melewati serangkaian proses pemenuhan pembiayaan dan pemenuhan persyaratan pendahuluan maka pada hari ini meIaIui surat pernyataaan menyatakan bahwa Perjanjian Kerjasama berlaku efektif,” ungkap Rudiantara di Kantor Menteri Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Rabu, 29 Maret 2017.

Rudiantara menjelaskan bahwa, setelah perjanjian kerja sama dinyatakan efektif, PT Palapa Timur Telematika selanjutnya berkewajiban untuk melaksanakan proses konstruksi seIama jangka waktu 18 bulan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News