Pahamify Luncurkan Buku Gratis Untuk Bantu Siswa

Pahamify Luncurkan Buku Gratis Untuk Bantu Siswa

Pahamify Luncurkan Buku
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify), salah satu perusahaan ed-tech terus berupaya membantu masyarakat, khususnya siswa dalam dunia pendidikan. Untuk itu, perusahaan meluncurkan buku panduan yang dapat diakses secara gratis oleh siswa kelas 12 dan gap year di Indonesia.

“Kami yakin bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Dengan rilisnya ‘Ultimate Guide UTBK’, kami berharap para siswa semakin tergugah untuk memaksimalkan persiapan menghadapi UTBK 2022. Buku ini dapat dijadikan sebagai pedoman bagi siswa dalam merancang strategi belajar yang efektif,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri pada keterangannya, 17 Maret 2022.

Buku ini berisi strategi jitu serta ringkasan materi yang telah dirancang secara sistematis mulai dari materi pelajaran kelas X hingga XII. Siswa dapat mengaksesnya secara gratis melalui https://pahamify.com/road-to-utbk-2022/ atau sosial media Pahamify.

Buku panduan Pahamify memiliki fitur hyperlink yang dapat menghubungkan user kepada berbagai layanan Pahamify lainnya seperti TryOut UTBK, Materi UTBK, Kelas Online, Bank Soal, hingga fitur Siap Kuliah. Dengan panduan ini siswa tidak perlu bingung untuk menentukan materi dan metode belajar

Sebagai informasi, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan, dari 777.854 peserta UTBK 2021, hanya 23,78% yang dinyatakan lolos. Oleh karena itu, hadirnya ‘Ultimate Guide UTBK’ diharapkan dapat menjadi panduan belajar terbaik bagi para siswa.

Selain buku, perusahaan juga menyediakan fasilitas dan layanan edukasi. Beberapa diantaranya adalah Try Out UTBK yang rutin diadakan setiap minggu, mengadakan Live Class untuk memperdalam pemahaman materi UTBK, menerbitkan fitur PEGASUS bersama Kak Seto, serta menjalankan program Belajar Jam 6 Pagi secara gratis sejak H-100 UTBK 2022. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]