Pahamify Gandeng Xiaomi Mudahkan Pembelajaran Jarak Jauh

Pahamify Gandeng Xiaomi Mudahkan Pembelajaran Jarak Jauh

Siswa Mulai Jenuh Belajar Dirumah, Sekolah Harus Siap Jalani Protokol Kesehatan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat setiap guru dan murid harus melakukan pembelajaran dari jarak jauh menggunakan aplikasi video call. Akses telepon pintar menjadi salah satu keharusan untuk melakukan pembelajaran dengan cara ini.

Menanggapi hal tersebut, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia untuk memberikan kemudahan kepada para pelajar. Kerja sama ini juga diusung dalam rangka menyambut Tahun Ajaran 2021/2022.

“Menanggapi pelaksanaan sekolah yang kembali menerapkan sistem PJJ, kami mencermati bahwa kebutuhan akan perangkat yang memadai menjadi salah satu prioritas. Hal ini mendorong Pahamify dan Xiaomi untuk menghadirkan paket Back to School yang meringankan beban pelajar sekaligus menawarkan kemudahan demi memperoleh pendidikan yang layak,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri seperti dikutip Jumat, 23 Juli 2021.

Dalam program back to school, setiap pelajar yang melakukan pembelian smartphone Xiaomi akan memperoleh diskon belajar Pahamify sebesar 50% dan gratis akses selama 2 bulan. Kecuali Redmi 9A dan 9C, setiap transaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan paket menarik berupa produk Xiaomi.

“Melalui paket Back to School kolaborasi Pahamify bersama Xiaomi ini, kami berharap dapat membuka pintu harapan bagi seluruh pelajar Indonesia, khususnya dalam hal pendidikan, di tengah keadaan yang dinamis saat ini. Kami juga berharap program ini memperluas kesempatan setiap orang untuk memperoleh pendidikan yang layak agar #SemuaBisaSemuaPaham,” ucap Fikri. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Pilihan

Info Grafis

Silahkan Login 

%d bloggers like this: