Pahamify Dorong Peran Orang Tua Dukung Potensi dan Masa Depan Anak

Pahamify Dorong Peran Orang Tua Dukung Potensi dan Masa Depan Anak

Pahamify Luncurkan Buku
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Pahamify terus berupaya agar orang tua bisa mendampingi anak dalam mendukung meraih prestasi. Upaya ini dilakukan melalui webinar Pahamify Parents Week bertajuk ‘Menjadi Parents 4.0: Memaksimalkan Potensi Anak di Masa Pandemi’ pada Oktober – November 2021.

Chief Operating Officer (COO) Pahamify Mohammad Ikhsan mengungkapkan, orang tua memegang peranan penting dalam mendukung potensi dan masa depan anak selain guru dan sekolah. Terlebih di saat pandemi dimana intensitas orang tua untuk berinteraksi dengan anak lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Pahamify memahami bahwa orang tua juga butuh untuk berbagi dan berdiskusi dalam rangka memperoleh informasi serta menambah wawasan seputar anak

“Rangkaian acara Pahamify Parents Week 2021 dengan topik dan narasumber yang mumpuni di bidangnya diharapkan turut membantu orang tua dalam memperoleh pengalaman dan wawasan luas terkait tumbuh kembang anak,” ujar Ikhsan pada keterangannya, 2 Desember 2021.

Adapun narasumber dan topik yang diangkat pada webinar Parents Week 2021 setiap minggunya berbeda-beda. Acara ini merupakan rangkaian acara selama 4 minggu berturut-turut. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]