Pagelaran Ketoprak Financial “Ken Dedes: Harta, Tahta & Cinta

Pagelaran Ketoprak Financial “Ken Dedes: Harta, Tahta & Cinta

Komunitas masyarakat keuangan, perbankan, BUMN, akademisi, hingga anggota DPR dan jurnalis senior menggelar pentas Ketoprak Financial “Ken Dedes: Harta, Tahta & Cinta” di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Jumat, 29 Juli 2022.

Eksekutif perbankan yang ikut bermain antara lain Alexandra Askandar dan Arief Budimanta (Bank Mandiri), Rita Mirasari (Bank Danamon), Vera Eve Liem, Lianawaty Suwono, Haryanto T. Budiman, dan John Kosasih (BCA). Bahkan, Fathan Subchi, Wakil Ketua Komisi XI DPR (Komisi DPR yang membidangi keuangan dan perbankan) ikut naik panggung, bersama para jurnalis senior.

Kemudian ikut tampil juga Meliza Musa Rusli (Bank Permata), Aviliani (Allo Bank), Lisawati (Bank Ganesha), Chaterine Hadiman (HSBC), Romy Widjayanto dan Amirul Wicaksono (Bank DKI), Danny Hartono (Bank MAS), Juanita A. Luthan (Nobu Bank), Joice F. Rosandi (Sea Bank), dan Rokidi (Bank Kalbar). Eksekutif perusahaan asuransi yang ikut bermain antara lain Dumasi MM Samosir (Sinas Mas), Priyastomo (Askrindo), dan Nicolaus Prawiro (Cakrawala Proteksi).

Dari perusahaan multifinance ada Suwandi Wiratno, Ketua Umum APPI yang juga Direktur Utama CSUL Finance. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja hadir langsung menyaksikan keseruan Ketoprak Financial “Ken Dedes: Harta, Tahta & Cinta”. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai bagian erat dari masyarakat Indonesia turut serta ambil bagian dalam pelestarian budaya di Indonesia melalui pagelaran seni ketoprak. Sebagai informasi, BCA melalui CSR Bakti BCA berkomitmen memberikan nilai kepada masyarakat dan lingkungan melakui tiga pilar utama yakni Solusi Cerdas, Bisnis Unggul, dan Sinergi BCA. Solusi Sinergi merupakan pilar Bakti BCA yang mendukung pengembangan masyarakat dalam bidang budaya, kesehatan, lingkungan, dan empati di Indonesia.

Related Posts

News Update

Top News