News Update

OVO Incar 20 Juta Pengguna Baru di 2018

Jakarta– PT Visionet Internasional (OVO) sebagai perusahaan penyedia pembayaran secara digital terus melebarkan penetrasi penggunanya pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung, OVO optimis dapat menggaet pengguna hingga 20 juta pengguna hingga akhir tahun ini.

“OVO mulai diluncurkan pada pertengahan 2017 selama ini penerimaan masyarakat sangat bagus dimana kita telah miliki 9,5 juta pengguna aplikasi, dan pada thun ini kita harap bisa mencapai angka 15 juta 20 juta pengguna,” ungkap Direktur Utama OVO Adrian Suherman di JS Luwansa Hotel Jakarta, Kamis 29 Maret 2018.

Dirinya menyebut, hingga saat ini jumlah transaksi sudah cukup tinggi dimana berada di kisaran Rp500 ribu hingga Rp1 juta perhari. Pihaknya juga terus mencoba menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak salahsatunya dengan pihak perbankan dan perusahaan teknologi lainnya.

Baca juga: Mandiri Jalin Kerjasama Dengan OVO Guna Perluas Layanan Transaksi

“Pada hari ini kita kerjasama dengan Mandiri untuk lebih memahami konsumer dan lebih memudahkan konsumer,” tambah Adrian.

Sebagai informasi, OVO sendiri pertama kali diluncurkan pada September 2017, OVO hadir sebagai platfrom pembayaran digital, loyalty points dan layanan finansial terdepan di Indonesia. Tercatat, hingga saat ini OVO telah melayani lebih dari 60 juta masyarakat kelas menengah di ekosistem Lippo Group & partner lainnya sehingga memungkinkan para pelanggan setia untuk mengakses berbagai kemudahan.(*)

Suheriadi

Recent Posts

Investor Simak! IHSG Pekan Ini Bakal Dipengaruhi 3 Sentimen Berikut

Jakarta - Pada satu pekan terakhir, yakni periode 30 September - 4 Oktober 2024, Indeks… Read More

32 mins ago

Hijra Bank-Kemenparekraf Sepakat Salurkan Pembiayaan Syariah Berbasis HAKI Pertama di Indonesia

Jakarta - Hijra Bank bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sepakat untuk menyalurkan skema pembiayaan syariah… Read More

1 hour ago

Cadangan Devisa RI Turun Tipis jadi USD149,9 Miliar di September 2024

Jakarta – Bank Indonesia (BI) melaporkan posisi cadangan devisa Indonesia menurun tipis. Pada akhir September 2024 cadangan… Read More

2 hours ago

Tanggapi Deflasi 5 Bulan Beruntun, Jokowi Bilang Begini

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara terkait penurunan deflasi lima bulan beruntun… Read More

3 hours ago

Akun Nasabah Bank of America Sempat Tak Bisa Diakses, Ditemukan 20.266 Layanan Akun Terhenti

Jakarta - Bank of America menyatakan bahwa masalah teknis yang membuat banyak konsumennya kesulitan mengakses… Read More

3 hours ago

Pertahanan 3 Lapis dalam Pengelolaan UMKM

Oleh Babay Parid Wazdi, Dirut Bank SUMUT dan Pemerhati UMKM DI ZAMAN sekarang ini, banyak… Read More

4 hours ago