Tugu Insurance Kolaborasi dengan Bimmeroom

Tugu Insurance Kolaborasi dengan Bimmeroom

Jakarta – Dalam hal inovatif dan kreatif PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) rupanya tak mau ketinggalan. Pasalnya, baru-baru ini Tugu Insurance menggandeng Bimmeroom dalam hal mengedukasi para pecinta mobil bekas melalui diskusi live di Instagram @mytdrive yang bertajuk “Walau Bekas, tetap Berkelas”.

Bagi sebagian orang yang hobi otomotif terutama untuk para pecinta BMW, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Bimmeroom. Bimmeroom hadir sebagai “rumah” bagi masyarakat yang mencari mobil BMW bekas serta melayani service perawatan mobil BMW atau memodifikasi mobil agar terlihat menarik dengan harga terjangkau.

Dalam diskusi tersebut, Tugu Insurance diwakili oleh Morgan Andre selaku Retail Business Group Head dan untuk Narasumber yaitu Pungky Wibawa selaku Owner Bimmeroom. Dalam diskusi santainya Pungky bercerita bagaimana perjalanan Bimmeroom sejak awal berdiri di 2015 hingga kini masih tetap eksis.

“Awalnya dari hobi saya yang memang pengguna mobil BMW, berbekal dari situ lah kemudian berani untuk membangun Bimmerrom, dan tidak disangka ternyata antusiasmenya meningkat hingga dikenal banyak orangana,” kata Pungky di Jakarta.

Sementara, Tugu Insurance yang telah berpengalaman di dunia asuransi umum, melihat ini sebagai kesempatan untuk dapat berkolaborasi dan kerjasama dengan komunitas-komunitas kedepannya. Tugu Insurance memiliki produk asuransi kendaraan bermotor roda empat (t drive) dimana menawarkan perlindungan untuk mobil secara menyeluruh dengan berbagai macam perluasan, yang harganya terjangkau mulai dari Rp33 ribu rupiah untuk per bulannya. (*)

Related Posts

News Update

Top News