OctaFX dan ACT Berkolaborasi dalam Aksi Kemanusiaan

OctaFX dan ACT Berkolaborasi dalam Aksi Kemanusiaan

OctaFX dan ACT Berkolaborasi dalam Aksi Kemanusiaan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Broker Forex global yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia (OctaFX) berkolaborasi dengan organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam aksi kemanuasiaan penyaluran makanan secara massal.

Keduanya bahu membahu mendistribusikan pangan bagi keluarga di beberapa daerah di Jakarta.

“Pembagian makanan yang diprakarsai OctaFX dan ACT sangat penting dan berarti bagi warga. Karena kondisi ekonomi masyarakat sedang sulit. Selama setahun terdampak oleh pandemi, kondisi kesejahteraan penduduk sungguh memprihatinkan,” kata Agus, salah seorang guru pengajar Al Qur’an yang juga adalah Ketua RT 15 RW 06 Cideng di Jakarta Pusat, Jumat, 2 Juli 2021.

ACT sendiri merupakan lembaga swadaya masyarakat yang fokus pada kegiatan sosial dan aksi kemanusiaan. Dari tanggap darurat, ACT mulai memperluas cakupannya dengan fokus pada pemulihan pasca-bencana, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan.

Inisiatif seperti yang diselenggarakan ACT dan OctaFX sedang sangat dibutuhkan mengingat data yang meresahkan bahwa 46% penduduk Indonesia tengah mengalami kesulitan makanan.

Adapun lokasi yang dijangkau kampanye sosial ini adalah kecamatan Petamburan, Jakarta Pusat, pemukiman kumuh dengan tingkat kemiskinan yang tinggi, Kecamatan Petogogan, Jakarta Selatan kelompok marjinal yang bermukim di pinggir sungai,
Kecamatan Kapuk, Jakarta Barat komunitas pemulung, dan Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, pemukiman kumuh yang sarat kemiskinan dan pernah dilanda kebakaran. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]