Music

OCBC NISP Undang David Foster Manggung di Sentul, Catat Tanggalnya

Jakarta – Bank OCBC NISP menggelar konser eksklusif Premium Music Experience (PME) khusus bagi nasabah OCBC NISP dengan menghadirkan penampilan musisi kelas dunia David David Foster and Friends dan penyanyi bertalenta Raisa.

Premium Music Experience sendiri akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Acara ini terbuka untuk semua nasabah bank, baik existing maupun nasabah baru yang membuka tabungan atau berinvestasi melalui skema program yang disediakan

Private Concert Bank OCBC NISP ini sekaligus menjadi konser perdana David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini. 

David Foster ‘The Hitman’ merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang akan mengajak nasabah Bank OCBC NISP bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya bersama line-up istimewa musisi top dunia, yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson. 

National Network Head Bank OCBC NISP Faren Indirawati mengatakan, acara Premium Music Experience merupakan sebuah privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP dalam mendukung lifestyle mereka. 

Menurutnya, acara ini membuktikan eksistensi Bank OCBC NISP dalam meningkatkan kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan lifestyle. 

“Karena acara ini adalah private concert eksklusif, siapapun yang ingin dapat undangan baik nasabah Bank OCBC NISP atau bukan, bisa segera menghubungi Relationship Manager (RM) atau mengunjungi kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat sebelum kuota seat habis,” jelasnya, Jumat, 9 Juni 2023.

Menurutnya, untuk mendapatkan undangan Premium Music Experience, nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Setelah pembukaan produk, bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

Retail Proposition Head Bank OCBC NISP Chinni Yanti Tjhin menambahkan, bank OCBC NISP berkomitmen untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan dan aspirasi nasabah yang terus berkembang, baik individu maupun bisnis. 

Untuk nasabah individu,  Bank OCBC NISP menyediakan produk, layanan, dan solusi yang komprehensif untuk semua kalangan, mulai dari young adults yang masih di tahap awal perencanaan keuangan, hingga nasabah high net worth yang membutuhkan solusi keuangan yang lebih kompleks, memberikan nasabah keluasan agar semakin financially fit. 

“Sedangkan untuk nasabah bisnis, kami menyediakan solusi lengkap untuk membantu bisnis dengan skala apapun mengembangkan potensinya dengan maksimal, mulai dari ekspansi, kelola dana, digital bisnis, hingga solusi industri,” pungkasnya.(*)

Edito: Galih Pratama

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

21 mins ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

22 mins ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

54 mins ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

1 hour ago

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Tumbuh 5,1 Persen di Akhir 2024

Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperkirakan pertumbuhan ekonomi RI mencapai 5,1 persen secara… Read More

1 hour ago

KSSK: Stabilitas Sistem Keuangan RI Masih Terjaga di Triwulan III 2024

Jakarta – Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyatakan bahwa sistem keuangan Indonesia tetap terjaga hingga triwulan III… Read More

2 hours ago