“Nyanyian Untuk Ibu” Persembahan Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia

“Nyanyian Untuk Ibu” Persembahan Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia

Jakarta – Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia (SBKI) dan Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) merilis video medley lagu bertemakan “Ibu”. Video ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini 22 Desember 2021.

Melalui video tersebut, SBKI dan Jaringan PRIMA ingin berterimakasih atas perjuangan Ibu dan perempuan di berbagai lini kehidupan. Terlebih di masa pandemi ini, perempuan khususnya Ibu berperan besar untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Ketika semua kegiatan dilakukan di rumah, Ibu menjadi aktor penting dalam upaya pemulihan pandemi.

Dalam video yang dirilis tersebut, SBKI menyanyikan medley 4 buah lagu. Diantaranya lagu berjudul “Ibunda” ciptaan Dewi Rae, “Cinta Untuk Mama” ciptaan Sylvia T. Pontoh, “Mother How Are You Today” ciptaan Alice May serta “Bunda” ciptaan Melly Goeslaw. 

Dalam kesempatan itu, SBKI juga berkolaborasi dengan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi. Ibu dari 3 orang putri ini membacakan sebuah Narasi berjudul “IBUKU SAYANG” karya Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan. Narasi tersebut mengajak kita untuk merenung dan mengingat kembali jasa serta pengorbanan Ibu yang diberikan kepada kita selama ini.

Adapun wanita-wanita inspiratif yang bergerak di industri bisnis dan keuangan di Indonesia yang terlibat dalam project ini, diantaranya:

  1. Rosmaya Hadi – Deputi Gubernur Bank Indonesia
  2. Aviliani – Komisaris Bank Mega/Ekonom
  3. Yuanita Rohali – Direktur Keuangan PT Petromine Energy Trading
  4. Rita Mirasari – Direktur Bank Danamon
  5. Susy Meilina – Direktur Utama PT MNC Sekuritas
  6. Chesna Anwar – Direktur Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank)
  7. Evi Afiatin Ismail – Direktur Keuangan BPJSTK (2016 – 2021), Ketua Supervisory Board CFO Club Indonesia
  8. Lies Permana Lestari – Direktur Utama Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Kota Bogor
  9. Juanita A.Luthan – SEVP, Head of Consumer & Micro Business PT Bank Nationalnobu Tbk 
  10. A. Susanti – Vice President PT Rintis Sejahtera

Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia (SBKI) berkomitmen untuk terus berkarya dan memberikan inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia dimana pun berada. SBKI percaya siapapun bisa menjadi apapun selama dibarengi dengan tekad dan niat yang tulus. (*)

Related Posts

News Update

Top News