Nibras House Salurkan 20.000 Paket Sembako di Jawa Timur

Nibras House Salurkan 20.000 Paket Sembako di Jawa Timur

Nibras House Salurkan 20.000 Paket Sembako di Jawa Timur
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – NBRS Corp kembali melakukan agenda road show Nibras House Peduli Untuk Negeri, di Sidoarjo-Jawa Timur. Acara ini merupakan rangkaian akhir dari program Nibras House Peduli Untuk Negeri yang telah berlangsung selama dua bulan lebih, acara ini bekerjasama dengan 500 mitra Nibras House yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada rangkaian akhir program Nibras House Peduli Ini NBRS Corp dengan brand nibras house bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Airlangga bertajuk Jelajah Kampung & Pesisir, mengadakan Vaksinasi IKA UNAIR dalam rangka usaha mencegah rantai Covid 19 yang pada saat ini alhamdulillah Indonesia sudah mulai pulih dan bangkit.

Hadir pada kesempatan ini Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang menyerahkan simbolis bantuan paket sembako serta ikut memberikan semangat untuk peserta vaksin tahap 1 ini. Turut hadir pula Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi.

“Vaksin merupakan bagian ikhtiar untuk memulihkan kondisi Indonesia khususnya Jawa Timur,” kata Khofifah Sabtu, 9 Oktober 2021.

Harapan dari bergulirnya program ini sendiri adalah para pelaku ekonomi kreatif dan masyarakat umum bisa saling menguatkan serta terus bangkit dari kondisi saat ini sehingga kondisi ekonomi khusususnya ekonomi kreatif di Indonesia bisa Kembali pulih dengan cepat.

“Hanya dengan kekuatan bersama kita bisa lepas dari kondisi keterpurukan saat ini,” tambah Rikrik Riesmawan, CEO NBRS Corp. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]