Perindo Indikasikan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Perindo Indikasikan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta–Pemilihan umum Presiden memang masih dua tahun lagi, namun dukungan terhadap Presiden Joko Widodo sebagai Capres 2019 sudah mulai bermunculan, salah satunya dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Lelaki yang akrab di sapa HT tersebut telah mengindikasikan dukungannya terhadap Joko Widodo sebagai Capres 2019.

“Kinerja pemerintah cukup baik, saya liat dari APBN-P yang sudah di sahkan DPR, pertumbuhannya 5,2 persen, lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapannya bisa terwujud, sehingga memperbesar ekonomi kita,” bunyi pernyataan Hary Tanoe di account Facebooknya, Selasa, 1 Agustus 2017.

Sinyal positif itu sendiri telah disampaikan Hary Tanoe seusai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin, Jakarta, yang juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo.

“Untuk Pilpres, melihat perkembangan sekarang,  Kongres Partai mendatang akan mengusulkan Pak Jokowi sebagai calon Presiden  2019,” tutur Hary Tanoe seperti dikutip dari okezone.com.

Hary Tanoe menuturkan DPP Partai Perindo juga sudah menyiapkan berbagai langkah guna menyukseskan Pilpres 2019 tersebut, khususnya bagi para kader yang bernaung pada Partai Perindo.

“Dari Pileg, tentunya kami selalu menegaskan kepada seluruh kader dan pengurus untuk terus menerus menyatu ke masyarakat,” tegasnya.

Ketum Perindo memaparkan langkah tersebut dilandasi arahan ke kader bahwa seseorang yang terjun ke partai politik harus siap bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat.

Ia berharap langkah tersebut secara tidak langsung juga dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan kader yang akan berlaga di Pemilihan Legislatif. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News