JetStar Tawarkan Penerbangan Ekonomis Palembang- Singapura

JetStar Tawarkan Penerbangan Ekonomis Palembang- Singapura

Palembang–Masyarakat Sumatra Selatan kini semakin mudah terbang ke Singapura melalui layanan penerbangan ekonomis. Maskapai penerbangan JetStar kini menyediakan layanan penerbangan ekonomis langsung dari Palembang ke Singapura. Dari Singapura, traveler asal Palembang dapat menikmati banyaknya pilihan penerbangan ke banyak destinasi di Asia Tenggara melalui bandara Changi, salah satu bandara tersibuk di dunia.

“Sedangkan bagi traveler asal Singapura, Sumatera Selatan menawarkan banyak potensi wisata dari budaya hingga alam yang indah” ucap Gubernur Sumatra Selatan Alex Noerdin.

Palembang, lanjutnya, adalah ibukota provinsi Sumatera Selatan yang memiliki banyak suku dan peninggalan sejarah yang terlihat dari arsitektur bangunan-bangunannya. Traveler dapat mengunjungi bangunan bersejarah seperti Benteng Kuto Besak, pernah menjadi pusat pemerintahan dari Kesutanan Palembang, dan Jembatan Ampera yang patut untuk dikunjungi.

Rencananya, JetStar Asia akan dioperasikan tiga kali seminggu. CEO JetStar Asia Bara Pasupathi mengatakan, pemerintah Indonesia sangat mendukung JetStar dalam menghadirkan layanan penerbangan ke kota Palembang dan memberikan masyarakat Palembang pilihan penerbangan ekonomis ke Singapura. “Mitra travel kami di Palembang telah berbagi kepada kami bagaimana harga tiket yang ekonomis dan jadwal penerbangan yang tepat waktu mampu memikat masyarakat Palembang yang memiliki keluarga di Singapura” ujar dia.

Pasupathi menambahkan,  penerbangan perdana dari Palembang ke Singapura sudah beroperasi hampir 80%. “Kami sangat bersemangat karena tingkat pemesanan tiket yang sangat menggembirakan untuk bulan Desember,” ujar dia.

Rute penerbangan kembali ke Singapura akan dilayani menggunakan pesawat Airbus A320 setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu dengan waktu tempuh selama satu jam lima menit. Jaringan penerbangan JetStar Asia di Sumatra akan terus bertambah dengan penambahan rute penerbangan ke Pekanbaru yang akan diresmikan tanggal 10 Desember mendatang.

Saat ini, Jetstar Group memiliki 122 jadwal penerbangan ke kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang dan Bali. (*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.