Categories: News UpdatePerbankan

Nasabah PermataTabungan iB Bebas Syariah Sudah Capai 238.000

Jakarta – Menyambut Bulan Ramadhan 1441 Hijriah dalam situasi pandemi COVID-19 PermataBank mengajak nasabah untuk tetap mengejar berkah dengan terus beribadah dan beramal meskipun #DiRumahAja bersama tabungan berbasis syariah, PermataTabungan iB Bebas.

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman memaparkan, meski berkegiatan di rumah nasabahnya masih dapat menikmati layanan dari Permatabank. Dengan layanan yang terjaga tersebutlah membuat jumlah nasabah PermataTabungan iB Bebas PermataBank terus meningkat.

“Per Maret 2020, jumlah nasabah PermataTabungan iB Bebas PermataBank Syariah mencapai 238.000 dengan sebaran terluas yakni di wilayah Jakarta. Kami ingin masyarakat dapat menikmati berbagai manfaat dari PermataTabungan iB Bebas ini,” kata Bustaman dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 23 April 2020.

Selain kemudahan dalam bertransaksi, PermataTabungan iB Bebas PermataBank Syariah juga memberikan beberapa keuntungan lain bagi nasabah. Selain beragam kemudahan transaksi perbankan, masyarakat juga dimudahkan untuk memiliki rekening PermataTabungan iB Bebas hanya melalui genggaman dalam satu aplikasi, yakni PermataMobile X.

PermataTabungan iB Bebas juga membebaskan biaya administrasi bulanan, kemudian program cashback sebesar 5% (lima persen) untuk transaksi belanja kebutuhan harian (groceries) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Keuntungan ini dapat dinikmati dengan menjaga saldo minimum sebesar Rp5 juta. PermataTabungan iB Bebas dapat didaftarkan dan diakses secara online melalui PermataMobile X dengan prosesnya yang cepat dan dapat dilakukan di mana saja.

Sebagai informasi saja, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Oktober 2019, sebanyak 31,89 juta rekening terdaftar dalam perbankan syariah di Indonesia. Hal ini menunjukkan minat masyarakat Indonesia terhadap produk syariah semakin besar. (*)

Editor: Rezkiana Np

Suheriadi

Recent Posts

Menkop Teten: Sektor Kriya Sumbang 15 Persen PDB Nasional

Jakarta - Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki mengungkapkan, sektor kriya termasuk dalam tiga… Read More

3 mins ago

Jangan Mau Ketinggalan! wondr by BNI Punya 3 Fitur Keren Bantu Optimalkan Keuangan

Jakarta - Perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya di sektor musik, terus menunjukkan potensi besar… Read More

17 mins ago

Rayakan HUT Ke-26, Bank Mandiri Gelar Pasar Murah di 260 Titik di Seluruh Indonesia

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memotong tumpeng disaksikan jajaran komisaris dan direksi saat seremoni… Read More

18 mins ago

BI Luncurkan Kalkulator Hijau, Permudah Industri Hitung Emisi Karbon

Jakarta - Bank Indonesia (BI) bersama Kementerian Koordinator bidang Maritim dan Investasi meluncurkan aplikasi Kalkulator… Read More

28 mins ago

BI Ungkap 3 Tantangan Besar Hantui Stabilitas Sistem Keuangan

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mengungkapkan sejumlah tantangan yang akan dihadapi dalam menjaga stabilitas sistem keuangan (SSK),… Read More

3 hours ago

IHSG Sesi I Lanjut Melemah 0,93 Persen ke Level 7.571

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan sesi I hari ini (2/10) kembali… Read More

3 hours ago