Nasabah CIMB Niaga Bisa Ubah Transaksi Kartu Kredit jadi 0%, Gini Caranya

Nasabah CIMB Niaga Bisa Ubah Transaksi Kartu Kredit jadi 0%, Gini Caranya

Nasabah CIMB Niaga Bisa Ubah Transaksi Kartu Kredit jadi 0%, Gini Caranya
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – CIMB Niaga memberikan kemudahan kepada nasabah dengan fitur ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobile. Syaratnya, nasabah yang telah menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga senilai minimal Rp300 ribu bisa mengubah transaksinya menjadi cicilan tetap tanpa dikenakan biaya administrasi dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengungkapkan fitur ini bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin mengatur kembali cash flow bulanannya.

“Setelah momentum Natal dan Tahun Baru, biasanya pengeluaran bulanan nasabah meningkat. Agar tidak mengganggu keuangan sehari-hari, kami menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap 0% di OCTO Mobile,” ujar Bambang pada keterangannya di Jakarta, Rabu, 19 Januari 2022.

Bambang menjelaskan, kesempatan tersebut berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga atau metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari Kartu Kredit. Masa berlaku penawaran ini yaitu hingga 31 Januari 2022.

Untuk mengubah transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobule, nasabah dapat mengikuti langkah berikut. Pertama, login OCTO Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit. Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan. Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0%.

Kenyamanan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile juga dapat dirasakan nasabah untuk membayar tagihan atau isi ulang seperti tagihan listrik PLN, isi ulang pulsa dan paket data. Tak hanya itu, nasabah juga bisa melihat pemakaian Kartu Kredit dan sisa limit hingga 6 bulan terakhir, membuat dan mengubah PIN Kartu Kredit, serta bertransaksi belanja secara mudah melalui Scan QRIS OCTO Mobile di semua merchant yang menyediakan QRIS. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]