Mundur Dari Danamon, Michellina Laksmi Triwardhany Pindah Ke Non Bank

Mundur Dari Danamon, Michellina Laksmi Triwardhany Pindah Ke Non Bank

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Michellina Laksmi Triwardhany yang menjadi anggota direksi Bank Danamon sejak 2010 mengundurkan diri dari kursi Wakil Direktur Utama yang diduduki sejak 2018. Lalu kemana bankir yang akrab disapa Dhany ini?

“Informasi kemana masih dikarantina nih selama 14 hari,” ujar bankir jebolan Citibank ini kepada Infobanknews, di Jakarta.

Dhany sapaan akrabnya, mengaku belum bisa menyampaikan informasi tempat terbarunya. Tapi, dia bilang bahwa tempat baru bukanlah institusi perbankan.

Dhany termasuk bankir wanita Indonesia yang karirnya gemilang. Karirnya dimulai dari Management Trainee di Citibank Indonesia pada 1990, dengan posisi terakhir sebagai Direktur Cards Business di Citibank Jakarta pada 2001. Dhany bergabung dengan Standard Chartered Bank di Hong Kong pada 2001 sebelum bergabung kembali dengan Citibank sebagai Direktur Country Retail di Citibank Philipina pada 2003 sampai 2007.

Pada 2007 hingga 2009, Dhany menjadi Country Business Head di Citibank Malaysia, sebelum kemudian bergabung dengan Bank Danamon sebagai Kepala Perbankan Konsumen. Dhany diangkat sebagai Direktur Danamon sejak tahun 2010 dan diangkat sebagai Wakil Direktur Utama pada RUPS Tahunan tanggal 20 Maret 2018. Diangkat kembali sebagai Wakil Direktur Utama pada RUPS Tahunan 23 Maret 2020. (Karnoto Mohamad)

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]