Mulai 1 Juni, Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Dikenakan Biaya Segini

Mulai 1 Juni, Cek Saldo dan Tarik Tunai di ATM Link Dikenakan Biaya Segini

Jakarta – Mulai 1 Juni 2021 nasabah Bank Himbara yakni BTN, BNI, Mandiri, dan BRI akan dikenakan biaya transaksi untuk layanan cek saldo sebesar Rp2.500 dan biaya tarik tunai sebesar Rp5.000 melalui ATM Link.

Biaya transaksi ini akan diberlakukan kepada nasabah Bank Himbara yang bertransaksi di ATM Bank Himbara lainnya atau ATM dengan tampilan ATM LINK. Sebagai contoh, bila nasabah Bank Mandiri melakukan tarik tunai di ATM bank lain seperti BRI akan dikenakan biaya Rp5.000 per transaksi begitupula dengan cek saldo dikenakan biaya Rp2.500.

“Untuk nasabah Bank Himbara yang bertransaksi di ATM bank lain (selain ATM Bank Himbara atau LINk), akan dikenakan biaya transaksi yang saat ini berlaku yakni Cek Saldo Rp4.000, Tarik Tunai Rp7.500 dan Transfer Rp6.500,” dikutip dari Laman resmi Jalin sebagai penyedia layanan ATM bank Himbara di Jakarta, Kamis 20 Mei 2021.

Nantinya, biaya transaksi ini akan di debet langsung dari rekening nasabah pada saat nasabah  melakukan transaksi di mesin ATM.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk layanan tarik tunai dan cek saldo di ATM Link milik Himbara hingga saat ini masih Rp0 atau gratis. Sementara pada layanan transfer di ATM antar Link tidak berubah atau tetap dengan biaya Rp4.000 per transaksi. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News