Keuangan

Mudik Tenang, Lebaran Nyaman dengan digiAsk by Askrindo

Jakarta – Lebaran sudah di depan mata, pulang ke kampung halaman menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Namun, pemudik tak bisa mengabaikan fakta bahwa perjalanan pulang kampung seringkali diwarnai dengan risiko yang tak terduga.

Misalnya saja, kondisi cuaca yang tidak terduga serta risiko kecelakaan yang selalu mengintai di setiap saat. Tentu hal ini menjadi sebuah kewaspadaan bagi para pemudik.

Atas kondisi tersebut, PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo, Anggota Holding Indonesia Financial Group (IFG), melalui produk Asuransi Kecelakaan Diri memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat yang sedang merayakan libur Lebaran, baik selama di perjalanan menuju kampung halaman maupun ketika akan kembali ke rumah.

Baca juga: Disrupsi Teknologi, Askrindo Sosialisasikan Pembelian Asuransi Suretyship Secara Digital

Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto mengatakan, Digiask Mobile by Askrindo menawarkan Asuransi Kecelakaan Diri yang memberikan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi.

“Terutama disaat-saat libur Lebaran seperti ini, sehingga perjalanan masyakarat ke kampung halaman bisa lebih tenang,” katanya, dikutip Senin, 1 April 2024.

Diketahui, asuransi Kecelakaan Diri milik Askrindo dapat dibeli secara online, yang memudahkan masyarakat untuk membelinya.  

Askrindo, kata dia, berkomitmen untuk menghadirkan produk proteksi yang terjangkau untuk semua kalangan melalui platform digital, yaitu Digiask Mobile by Askrindo. 

Baca juga: Bersama 11 BUMN, Askrindo Lestarikan Lingkungan di Raja Ampat

Lebih lanjut, Digiask Mobile by Askrindo sudah hadir di platform Android maupun IOS yang bisa didownload dan memberikan kemudahan pembelian polis asuransi saat itu juga. 

Askrindo terus berusaha memberikan proteksi terbaik kepada masyarakat, sehingga kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi semakin meningkat. 

“Melalui kemudahan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para pemudik, memberikan ketenangan pikiran saat mereka mengemudi serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya perlindungan asuransi di kalangan masyarakat luas,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan kepada para pemudik untuk tetap berhati-hati di jalan agar dapat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan hari kemenangan. (*)

Editor: Galih Pratama

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

1 hour ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

2 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

2 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

2 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

3 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

4 hours ago