Mudahkan Nasabah, AXA Luncurkan Layanan Asuransi Digital Satu Pintu

Mudahkan Nasabah, AXA Luncurkan Layanan Asuransi Digital Satu Pintu

Jakarta – AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), AXA Financial Indonesia (AFI), dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI) secara resmi meluncurkan layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu, bernama Emma.

Country CEO AXA Indonesia, Komisaris AXA Mandiri, dan Presiden Komisaris MAGI, Julien Steimer mengatakan, sebagai perusahaan asuransi terkemuka di dunia, AXA senantiasa beradaptasi dengan tren terbaru. Termasuk dalam hal pelayanan secara digital kepada nasabah.

“Emma hadir seiring dengan tren-tren tersebut guna memenuhi kebutuhan nasbah yang selalu berevolusi,” katanya dalam virtual conference, Kamis, 25 November 2021.

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G Kusuma mengatakan, layanan digital menjadi hal penting dalam pemenuhan kebutuhan nasabah terhadap asuransi. Hal ini yang mendasari AXA memiliki layanan digital Emma untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengelola polisnya secara langsung.

“Peluncuran Emma merupakan bagian dari rangkaian transformasi digital yang terus kami kedepankan, baik untuk merespon kondisi pandemi maupun bersinergi dengan perubahan gaya hidup masyarakat,” ucap Handojo.

Presiden Direktur AFI, Niharika Yadav mengatakan, Platform digital ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi nasabah. Ini sejalan dengan ambisi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terkemuka, yang tidak hanya sebatas menyediakan produk, tapi juga layanan kesehatan berbasis teknologi.

“Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan dan mendukung tujuan kami untuk menjadi mitra bagi nasabah kami dan bukan hanya sebagai pembayar klaim,” ucapnya.

Sementara, Presiden Direktur MAGI, Enny mengatakan, layanan digital ini memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses layanan asuransi. “Peran Emma menjadi ‘one stop protection & memberikan health partner’, diharapkan akan memberikan kenyakaman bagi nasabah mulai dari mudahnya mengakses polis, menerima layanan asuransi, hingga terhubung dengan berbagai macam fasilitas kesehatan,” ucapnya. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News