Muamalat Gandeng NU Kerja Sama PPOB

Muamalat Gandeng NU Kerja Sama PPOB

Muamalat Gandeng NU Kerja Sama PPOB
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Bank Mumalat Indonesia menggandeng Nahdlatul Ulama (NU) melalui Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta meluncurkan kerjasama strategis di bidang Bisnis Payment Point Online Bank (PPOB) yang dikenal dengan sebutan Gerai Muamalat.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan, kesepakatan strategis tersebut sebagai bagian dari salah satu strategi pengembangan dan pemanfaatan produk Gerai Muamalat di 2016.

“Perkembangan teknologi dan komunikasi yang pesar menuntut kita untuk beradaptasi guna menyediakan pelayanan yang lebih baik. Sebagai salah satu organisasi Islam besar di Indonesia, kami melihat PWNU sebagai mitra strategis untuk bekerjasama dalam hal ini. Kami harap agar fasilitas ini mampu memberikan kontribusi yang lebih baik dan makin berarti bagi seluruh umat,” kata Endy dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 20 Juni 2016.

Sementara itu Direktur Retail Banking Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi menganggap kerjasama ini akan memiliki prospek yang baik bagi kedua belah pihak. Perseroan menargetkan dalam tiga tahun ke depan, pertumbuhan loket Gerai Muamalat akan meningkan 6.000 unit yang tersebar di titik-titik strategis di Jakarta.

“Kami melihat potensi besar yang dimiliki pihak PWNU DKI Jakarta untuk dapat bekerjasama dalam bisnis PPOB yaitu Gerai Mumalat,” kata dia.

Saat ini Gerai Muamalat telah tersebar di lebih dari 4000 jaringan loket dan collecting agent di seluruh Indonesia. Sementara PWNU DKI Jakarta memiliki sekitar 15 ribu jaringan anggota yang dapat menjadi loket Gerai Muamalat. Gerai Muamalat melayani berbagai macam transaksi mulai dari pembayaran listrik, telekomunikasi, asuransi, TV berlangganan, BPJS, tiket pesawat dan KAI, PDAM, dan lain sebagainya. (*) Ria Martati

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]