Muamalat Bidik FBI Rp3 Miliar dari Mobile Banking

Muamalat Bidik FBI Rp3 Miliar dari Mobile Banking

Muamalat Bidik FBI Rp3 Miliar dari Mobile Banking
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta– PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk (Bank Muamalat) hari ini meluncurkan layanan Muamalat Mobile. Layanan mobile banking Muamalat itu diharap menyumbang fee based income Rp3 miliar dengan lebih dari 7 juta transaksi tahun ini.

Peluncuran aplikasi tersebut diharap menjaring pengguna aktif layanan mobile banking sebanyak lebih dari 48 ribu pengguna.

“Inovasi Muamalat Mobile merupakan wujud keseriusan Bank Muamalat untuk menjadi bank syariah unggulan dalam layanan e-banking,” kata Purnomo Soetadi, Pejabat Eksekutif Bank Muamalat.

Muamalat Mobile adalah layanan berbasis mobile banking yang dapat diunduh melalui Google Play Store, Apple Store, Blackberry World, dan Windows Store yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

Menu transaksi Muamalat Mobile mencakup layanan publik (Telkom), virtual account, tiket, asuransi, TV berlangganan, Internet, dan Zakat. Selain itu terdapat fitur isi ulang pulsa pra bayar, hiburan (Blitz Card) dan transfer antar Bank Muamalat ataupun ke bank lain.

Sepanjang Januari 2016, total pengguna aktif bertransaksi menggunakan Muamalat Mobile yang tercatat adalah 7.704 account dengan lebih dari 103 ribu transaksi. (*) Ria Martati

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]