Halal Bihalal BI Dihadiri Direksi Perbankan

Halal Bihalal BI Dihadiri Direksi Perbankan

Jakarta – Bank Indonesia (BI) pada hari ini (10/6) menggelar halal bihalal di kompleks BI setelah setelah melewati bulan suci ramadhan 1440 H. Nampak hadir menyambut para tamu yakni Gubernur BI Perry Warjiyo, Deputi Gubernur BI Senior Mirza Adityaswara serta jajaran Deputi Gubernur BI Erwin Rijanto, Sugeng, dan Rosmaya Hadi.

Terlihat tidak ada yang berbeda pada acara halal bihalal pada tahun ini dengan tahun sebelumnya yakni penyelenggaraan halal bihalal dibarengi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam satu tempat kompleks perkantoran BI.

Terlihat pejabat OJK juga lengkap hadir menyambut tamu-tamu yang datang, yakni Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Wakil Ketua Dewan Komisioner Nurhaida, Kepala Eksekutif  Pengawas Perbankan OJK Heru Kristiyana.

Ada juga Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen, Anggota Dewan Komisioner Ahmad Hidayat, dan juga Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Tirta Segara.

Acara silahturahmi hari raya idul Fitri 1440H dimulai sejak pukul 09.00 WIB juga dihadiri oleh sejumlah bankir dan pejabat lembaga dan negara seperti Direktur Utama BTN Maryono, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman, Presiden Direktur BCA Syariah John Kosasih, dan lainnya.

Selain itu, nampak pejabat lembaga keuangan lain dengan didampingi oleh istri yang yang hadir dengan ramah. Pejabat kedua lembaga ini pun mengenakan pakaian resmi yakni batik untuk pria dan kebaya untuk wanita. (REZ)

Related Posts

News Update

Top News