Nasional

Momen Sri Mulyani Come Back Kemenkeu ‘Berkawal’ 3 Wamen, Pegawai Sambut Hangat

Jakarta – Pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyambut hangat kedatangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Kantornya, Gedung Djuanda I, Jakarta Pusat, usai dilantik kembali menjadi Menkeu di Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran.

Berdasarkan pantauan Infobanknews, Sri Mulyani mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih langsung disambut Sekretaris Jenderal Kemenkeu Heru Pambudi dengan sekaligus diberikannya buket bunga.

Sementara itu, ketiga atau trio wakil menteri keuangan yaitu, Suahasil Nazara, Thomas Djiwandono, dan Anggito Abimanyu juga disambut antusias para jajaran Kemenkeu.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyambangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2024.

Baca juga: Sri Mulyani Didampingi Tiga Wamenkeu, Ini Dia Sosoknya

Sri Mulyani memang menjadi sosok yang paling ditunggu. Pasalnya, dia dikabarkan kembali akan dipercaya sebagai Menteri Keuangan.

Sri Mulyani tiba di kediaman presiden terpilih Prabowo pada pukul 19.25 WIB dengan mengenakan baju batik panjang dan keluar satu jam kemudian, tepatnya pukul 20.30 WIB. Ini pertemuan yang cukup panjang dibandingkan dengan calon menteri lainnnya yang juga dipanggil.

Sri Mulyani mengungkapkan hasil dari pertemuannya dengan Prabowo. Dia mengaku diminta untuk kembali menjadi Menteri Keuangan pada masa pemerintahan Prabowo periode 2024-2029. (*)

Editor: Yulian Saputra

Irawati

Recent Posts

Kilas Balik Spesifikasi Mobil Maung Buatan Pindad yang Menemani Prabowo ke Istana

Jakarta - Setelah resmi dilantik, Presiden Prabowo Subianto meninggalkan Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Minggu,… Read More

3 hours ago

Tok! OJK Cabut Izin Usaha Investree

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada hari ini, Senin, 21 Oktober 2024, secara resmi… Read More

4 hours ago

Menteri Maman: Kementerian UMKM Fokus Akselerasi Pertumbuhan 60 Juta Pelaku UMKM

Jakarta - Menteri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Maman Abdurrahman melakukan serah terima jabatan… Read More

4 hours ago

CIMB Niaga Akan Gelar Kejar Mimpi Goes To School

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei tengah memberikan paparan di sela-sela… Read More

5 hours ago

Begini Komitmen IFG Sokong Pelaku Industri Asuransi Melek Literasi Keuangan

Jakarta – Memperingati Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2024, Indonesia Financial Group… Read More

5 hours ago

MAMI: Outlook Pemangkasan BI Rate jadi Potensi Menarik bagi Pasar Obligasi

Jakarta  – PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) mengungkapkan, pasar finansial Indonesia menjadi diuntungkan oleh… Read More

5 hours ago