Keuangan

Momen Mudik dan Libur Lebaran, Tugu Insurance Genjot t Mudik

Jakarta – Memiliki asuransi perjalanan saat merencanakan liburan sangat penting guna berjaga-jaga dari risiko kerugian yang tidak terduga, apalagi saat bersiap untuk mudik ke kampung halaman di musim Lebaran, tentunya masyarakat perlu  tetap merasa  aman dan nyaman.

Nyatanya, semua risiko bisa terjadi tanpa diprediksi, sehingga perlu diantisipasi. Dengan memiliki asuransi, masyarakat dapat mengalihkan risiko tersebut kepada perusahaan asuransi, agar jika risiko terjadi, perusahaan asuransi sebagai penanggung dapat memberikan ganti rugi sesuai nilai yang telah diperjanjikan dalam polis.

Baca juga: Tugu Insurance Borong Penghargaan Infobank–Isentia 13th Digital Brand Awards 2024

Kali ini, Emiten Anak BUMN PT Pertamina (Persero) yakni PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali menawarkan solusi perlindungan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik ataupun liburan Idul Fitri 1445H dengan aman dan nyaman melalui produk asuransi t mudik untuk kecelakaan diri.

Sementara untuk cover t mudik meliputi cacat tetap baik sebagian ataupun keseluruhan sampai dengan kematian karena kecelakaan. Tidak hanya itu t mudik juga mengcover hilang atau rusaknya barang bawaan selama perjalanan, serta santunan apabila tempat tinggal pelanggan mengalami kebongkaran. Bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan melalui transportasi laut dan udara t mudik juga mengcover biaya santunan untuk pembatalan akomodasi.

Sedangkan harga premi t mudik yang sangat terjangkau  dengan periode waktu dapat beragam diantaranya adalah 14 hari dengan harga Rp20 ribu, 21 hari dengan Rp25 ribu serta periode terpanjang di 30 hari dengan harga Rp30 ribu, biaya tersebut juga sudah termasuk biaya admin.

Baca juga: Laba Tugu Insurance Meroket 281 Persen Jadi Rp1,32 Triliun di 2023

Dengan demikian, pelanggan bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya selama mudik ataupun libur Lebaran.

Tugu Insurance terus berupaya untuk menyediakan layanan asuransi yang terjangkau dan terpercaya. Untuk itu, segera persiapkan persyaratan perjalanan dan miliki asuransi t mudik. Segera dapatkan dengan menghubungi 24/7 via Call TIA di 1500 458 atau WhatsApp di 0811 97 900 100. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

7 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

8 hours ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

8 hours ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

9 hours ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

9 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

10 hours ago