Otomotif

Modern dan Sporty, Ini 3 Tipe Motor Baru Yamaha yang Wajib Kamu Ajukan Pembiayaanya ke BAF

Jakarta – Awal tahun menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan resolusi dan wishlist yang sudah dibuat. Selagi masih awal tahun, kamu punya cukup waktu untuk menyusun langkah atau strategi untuk mencapai target tersebut. Jangan sampai kamu menyesal karena tidak sempat mewujudkannya.

Apalagi, kalau wishlist kamu berisi kegiatan atau barang yang sudah dibutuhkan sejak lama, seperti keinginan punya sepeda Motor Baru Yamaha untuk pergi ke tempat kerja/kuliah. Tenang saja, wishlist sepeda motor baru bisa kamu wujudkan dengan mengajukan pembiayaan Motor Baru Yamaha di PT Bussan Auto Finance (BAF). 

Sebagai perusahaan resmi pembiayaan Motor Baru Yamaha, BAF memberi kemudahan konsumen memiliki sepeda motor dengan proses yang cepat dan cicilan yang tepat. Tenor pembiayaannya mulai dari satu hingga tiga tahun dan bisa digunakan untuk pengajuan berbagai tipe motor.

Masih bingung mau pilih motor Yamaha yang mana untuk diwujudkan tahun depan? Berikut tiga tipe motor Yamaha yang bisa BAF Friends (sebutan untuk calon konsumen dan Konsumen BAF) pilih.

1. MAXI Series

Tipe skuter matik (skutik) dengan tampilan stylish ini memiliki empat varian, yaitu LEXi 125, Aerox 155, NMAX 155, dan XMAX 250. MAXI Series cocok untuk BAF Friends yang mencari kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara. Joknya yang cukup lebar membuat pengendara nyaman meskipun pergi jauh. Walaupun body-nya cukup besar, tetapi motor ini ringan untuk dikendarai, sehingga pengendara tetap dapat berkendara dengan lincah. 

2. Classy Series

Bagi BAF Friends yang menyukai desain klasik, bisa memilih Yamaha Grand Filano atau Fazzio. Kedua varian yang termasuk dalam Classy Series ini juga kerap menjadi incaran kaum hawa karena warnanya stylish dan bahan bakarnya irit.

Tak hanya desainnya yang fashionable dengan warna cerah, kedua varian motor ini juga dilengkapi dengan fitur yang canggih. Misalnya, speedometer digital, fitur kontektivitas ke smartphone, dan Smart Lock.

3. Sport Series

Apabila semakin ingin terlihat sporty di tahun baru, BAF Friends bisa memilih Motor Baru Yamaha tipe sport. Ada varian Vixion 155, MT-15, MT-25, R25, R15, dan XSR 155 yang bisa kamu pilih. Motor Yamaha tipe sport juga mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang cukup besar, membantu kamu semakin ‘sat set’ dalam berpergian. 

Bagaimana? Sudah memilih varian Motor Baru Yamaha untuk diwujudkan pada 2024? Tenang saja, BAF Friends dapat mengajukan permohonan pembiayaan motor Yamaha secara langsung di Kantor Jaringan BAF terdekat atau dealer rekanan Yamaha.

Selain itu, BAF Friends juga bisa mengajukan pembiayaan secara online melalui website BAF dan BAF Mobile yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store. BAF Friends hanya waktu lebih kurang satu menit untuk mengisi data di website dan menunggu Tim BAF untuk memberikan status informasi pengajuan yang telah diajukan secara online dalam waktu 2×24 jam.

Tak hanya Motor Baru Yamaha, di BAF juga bisa mengajukan pembiayaan untuk berbagai macam kebutuhan lainnya seperti Dana Tunai (BAF Dana Syariah), Mobil Baru, serta Elektronik, Gadget, dan Furnitur. 

Temukan informasi lengkap terkait proses pengajuan, persyaratan umum, serta cek simulasi dan estimasi cicilan bulanan Motor Baru Yamaha di sini. BAF Friends juga bisa menghubungi layanan konsumen BAF Care di 1500 750. Yuk, wujudkan wishlist Motor Baru Yamaha BAF Friends dengan #CicilAjadiBAF karena BAF merupakan perusahaan pembiayaan khusus motor Yamaha nomor 1 di Indonesia (Berdasarkan Brand Performance Research oleh MARS Indonesia Digital & SWA periode Agustus – September 2023).

BAF juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). BAF mengimbau kepada konsumen agar waspada terhadap pihak tidak bertanggungjawab yang menghubungi dan mengatasnamakan BAF. Hindari melakukan transaksi di luar rekanan resmi BAF. Jika ada yang memberikan nomor rekening atau Virtual Account atas nama pribadi, jangan melakukan transaksi apa pun karena dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.

Yuk, segera wujudukan wishlist motor baru di tahun yang baru dengan #CicilAjadiBAF!

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

Jumlah SID Naik, BEI Gaspol Tingkatkan Keaktifan Investor di Pasar Modal

Balikpapan – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, jumlah single investor identification (SID) menembus 14 juta per… Read More

2 hours ago

Generali Indonesia Beri Perlindungan Asuransi bagi 6.000 Pelari di PLN Electric Run 2024

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus mendukung berbagai kegiatan yang mempromosikan kesehatan… Read More

3 hours ago

Diikuti 6.470 Pelari, PLN Electric Run 2024 Ditarget Hindari Emisi Karbon hingga 14 ton CO2

Jakarta - Sebanyak 6.470 racepack telah diambil pelari yang berpartisipasi dalam PLN Electric Run 2024… Read More

10 hours ago

Segini Target OJK Buka Akses Produk dan Layanan Jasa Keuangan di BIK 2024

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membidik pencapaian Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 sekitar 8,7… Read More

11 hours ago

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

24 hours ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

1 day ago