Modal Rp10.000 Bisa Investasi Pertanian

Modal Rp10.000 Bisa Investasi Pertanian

Jakarta–Investasi kini tidak hanya dapat dilakukan dengan dana yang banyak. Bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dengan dana yang minimal, startup di bidang pertanian Crowde.co dapat jadi pilihan.

Hanya dengan bermodalkan minimal Rp10.000, masyarakat sudah bisa berinvestasi di startup dengan skema syariah ini. Crowde sendiri diluncurkan pada Agustus 2015, dan kini sudah memiliki seribu investor dengan jumlah 350 petani.

Lewat format platform investasi bersama di bidang agrikultur, mereka menghubungkan petani yang tidak memiliki dana berlebih namun memiliki kemampuan dan lahan yang luas. “Kita mempertemukan petani dan orang yang ingin berinvestasi namun tidak tahu mau membawa duitnya yang sedikit ke mana,” ujar CEO Crowde Yohanes pada acara temu investasi di Jakarta, Kamis, 17 Mei 2017.

Selain pertanian, lanjut Yohanes, Crowde juga telah merambah peternakan seperti domba dan sapi serta perikanan. Ada lebih dari 30  bidang investasi yang dapat dipilih seperti cabai, timun, sapi, hingga lele. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News