Mobile Banking BCA Sudah Normal, Nasabah Diminta Cek Berkala

Mobile Banking BCA Sudah Normal, Nasabah Diminta Cek Berkala

mobile banking BCA
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Layanan Mobile Banking BCA sempat mengalami gangguan alias eror siang kemarin (1/8). Namun hari ini (2/8) Bank BCA memastikan bahwa Mobile Banking BCA sudah mulai pulih dan bisa digunakan untuk bertransaksi kembali.

“Sehubungan dengan kendala pada pengguna BCA mobile, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sistem sudah berangsur normal,” ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn dalam keterangannya di Jakarta.

Hera mengatakan, bahwa pihak Bank BCA memohon maaf atas kendala yang telah terjadi. Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya sejauh ini sudah melakukan pemulihan dan perbaikan secepat mungkin untuk kendala yang telah terjadi.

“Dihimbau kepada nasabahnya untuk melakukan pengecekan secara berkala dalam penggunaan kembali layanan BCA mobile,” ucapnya.

Ia menambahkan, BCA akan senantiasa memantau perkembangan secara berkelanjutan ke depan. Dalam kesempatan ini, BCA juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

“Jaga selalu kerahasiaan data perbankan anda,” tutupnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]