MNC Sekuritas Bidik Transaksi Harian Rp300 Miliar di 2018

MNC Sekuritas Bidik Transaksi Harian Rp300 Miliar di 2018

video competition
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT MNC Sekuritas menargetkan rata-rata transaksi harian mencapai Rp300 miliar dengan proyeksi jumlah investor sebanyak 40 ribu single investor identifiction (SID) di tahun depan.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengungkapkan, pihaknya menargetkan jumlah nasabah di 2018 sebanyak 40 ribu investor tersebut lebih tinggi dari posisi akhir Oktober 2017 yang mencapai 27.290 investor atau mengalami petumbuhan 45 persen (year-to-date).

“Tahun depan kami targetkan jumlah nasabah sebanyak 40 ribu investor dan tahun berikutnya 80 ribu investor. Pada 2016 jumlah nasabah kami hanya 18 ribu investor,” ujarnya di Jakarta, Senin, 27 November 2017.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, bahwa, upaya untuk meraih target rata-rata transaksi harian dan jumlah nasabah tersebut akan didorong oleh beberapa strategi yang akan diterapkan perseroan melalui program dan produk terbaru MNC Sekuritas.

“Kami akan menggeber Program Gerakan Menabung Saham indonesia (Gemesin) dan MNC Trade Syariah,” ucapnya.

Sejauh ini, upaya MNC Sekuritas untuk meningkatkan jumlah investor ritel terkendala persoalan alamat lengkap calon nasabah. Guna mengatasi hal itu, MNC Sekuritas bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri dan Bank Sinarmas terkait pemanfaatan data kependudukan.

Upaya mencapai target tersebut akan didorong MNC dengan memperbesar jumlah investor ritel atau mengubah komposisi investor. “Sekarang investor institusi 80 persen, kami sedang agresif mendorong investor ritel. Program Gemesin akan mengupayakan transaksi investor dalam sebeulan minimal satu kali,” tutupnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]