MNC Peduli Konsisten Berbagi Salurkan Hewan Kurban

MNC Peduli Konsisten Berbagi Salurkan Hewan Kurban

MNC Peduli Konsisten Berbagi Salurkan Hewan Kurban
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Momen Idul Adha 1442 H yang sekaligus terjadi pandemi ini memang menjadi momen yang tepat untuk menunjukkan kepekaan dan mengedepankan kepedulian sosial serta berbagi kebaikan. Hal inilah yang lantas mendorong MNC Peduli untuk konsisten mendengar dan membantu masyarakat, termasuk melalui kegiatan Kurban pada Idul Adha ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain dari unit usaha yang berafiliasi dibawah MNC Group, MNC Peduli juga merangkul berbagai kalangan untuk dapat  menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sejumlah wilayah di Jakarta dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam masa pandemi, kebutuhan pangan merupakan hal yang krusial yang sangat dibutuhkan. Dengan adanya penyebaran hewan kurban kontribusi dari MNC Peduli bersama mitra ini diharapkan sedikitnya dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keseharian sebagian masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.l

Selain itu, MNC Peduli juga menggandeng berbagai institusi agar dapat membantu mempercepat dalam penyaluran hewan kurban seperti melalui  Masjid Istiqlal, Masjid Agung Baitul Faidzin, Kabupaten Bogor, institusi TNI- Polri serta melalui institusi lainnya.

Dalam penyebaran hewan kurban, MNC Peduli menyerahkan langsung hewan kurban kepada masyarakat di area sekitar Kebon Sirih,  Kebon Jeruk, Kedoya, Rawa Barat yang berada di Jakarta dan Desa Watesjaya di Kabupaten Bogor pada Senin 19 Juli 2021 hingga Rabu 21 Juli 2021. Adapun hewan kurban yang disalurkan berupa sapi limosin, sapi dan juga domba.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica.

Kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat prasejahtera kerap dilaksanakan dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan. Untuk membantu masyarakat secara lebih luas dan bermanfaat, MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat agar dapat berkolaborasi dalam setiap kebaikan.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]