News Update

MNC Life Rayakan HUT ke-10 Dengan Bertransformasi

Jakarta – PT MNC Life Assurance (MNC Life) merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan tema “The Power of 10”.

Di hari jadinya itu, MNC Life menggelar serangkaian kegiatan seperti 10 webinar dan instagram live untuk meningkatkan awareness serta edukasi mengenai pentingnya memiliki asuransi ke masyarakat Indonesia.

MNC Life juga membagikan total uang pertanggungan asuransi senilai Rp10 miliar dengan melibatkan karyawan MNC Life, dan memberikan penawaran spesial potongan harga 10% setiap pembelian produk melalui aplikasi digital yaitu asuransi online Hario Apps, yang dapat di download melalui play store dan app store.

Perayaan ultah perusahaan juga dihelat dengan memberikan reward kepada partner dan karyawan yang sudah bergabung dengan MNC Life selama 10 tahun dan juga spesial reward komisi hingga 10% untuk para tenaga pemasar.

“Pada momen ini kami berterima kasih kepada, karyawan, nasabah dan mitra kami yang telah memberikan dukungan besar selama 10 tahun perjalanan MNC Life. Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami selalu memberikan kemudahan ditengah pandemi ini seperti terus meningkatkan transformasi digital agar kami dapat melayani nasabah dengan semakin baik,” ujar Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Diungkapkanya, MNC Life terus meningkatkan berbagai inovasi terutama dalam transformasi digital dengan menghadirkan Hario Apps sebagai aplikasi asuransi online. Hario menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin serba simple.

MNC Life juga mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi ini, salah satunya turut berpartisipasi dalam mengurangi frekuensi bertemu dengan orang untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Dengan membeli asuransi melalui aplikasi Hario Apps di smartphone kita, maka langkah ini menjadi solusi untuk masyarakat untuk bertransaksi tanpa bertatap muka,” kata Lilis lebih lanjut.

Salah satu produk unggulan di Hario Apps yaitu Hario Sehat Elite, asuransi kesehatan yang memberikan santunan tunai harian rawat inap di Rumah Sakit.

Santunan rawat inap maksimal Rp1.000.000 per hari hingga maksimal 180 hari per tahun, sedangkan santunan rawat inap selama 14 hari jika karena Covid-19.

Produk Hario Sehat Elite ini tanpa pemeriksaan medis dan berlaku double claim. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Gojek Tingkatkan Literasi Keuangan Mitra, Tekankan Bahaya Judi Online

Jakarta - Platform transportasi online, Gojek sebagai bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk… Read More

11 hours ago

Indonesia Ingin Gabung BRICS, CSIS: Kita Sudah Anggota G20

Jakarta - Indonesia dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan BRICS, kelompok negara yang terdiri dari… Read More

12 hours ago

GREAT Prestige Optima Protector Meluncur, Bantu Realisasikan Tujuan Finansial Nasabah Lebih Cepat

Jakarta - Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT Bank OCBC NISP Tbk… Read More

13 hours ago

Andien hingga Maliq & D’Essentials Siap Hentak Panggung Golo Mori Jazz 2024

Jakarta – Perhelatan musik jazz berskala internasional, International Golo Mori Jazz 2024 bakal digelar pada… Read More

13 hours ago

Modal Asing Keluar dari RI Rp6,63 Triliun dalam Sepekan, Simak Rinciannya

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat adanya aliran modal asing keluar (capital outflow) senilai Rp6,63… Read More

13 hours ago

Bank Sulselbar Kantongi Laba Bersih Rp455,70 Miliar di Kuartal III 2024

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat atau Bank Sulselbar mencatatkan… Read More

14 hours ago