News Update

MNC Life Bangun Kerja Sama Strategis dengan KOPNUSPOS

Jakarta – PT MNC Life Assurance (MNC Life) menjalin kerja sama secara resmi dengan Koperasi Nusantara Pos (KOPNUSPOS) untuk program Asuransi Kecelakaan Diri.

Kerja sama ini mempertegas komitmen MNC Life untuk menjadi asuransi jiwa yang utama bagi masyarakat dengan memberikan keleluasaan dan nilai tambah bagi nasabah.

“Kami terus berinovasi dan berkolaborasi untuk dapat menghadirkan berbagai produk dan layanan keuangan bagi para nasabah,” kata Direktur MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya, Rabu, 2 Juni 2021.

Adapun Direktur Utama KOPNUSPOS Dedi Damhudi menyatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama yang terjalin dan berharap  kerja sama ini mampu memberikan benefit berupa Proteksi Kecelakaan diri bagi para anggota untuk menambah kepercayaan masyarakat terhadap KOPNUSPOS serta menempatkan dananya di produk Simpanan Berjangka KOPNUSPOS.

“Kami menargetkan agar portofolio pencapaian nilai pertanggungan proteksi asuransi kecelakaan diri ini mencapai Rp2 triliun dalam satu tahun,” jelasnya.

Adapun kerja sama ini dalam bentuk produk asuransi kecelakaan yang disandingkan dengan simpanan berjangka KOPNUSPOS, memberikan proteksi mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar selama waktu simpanan berjangka anggota KOPNUSPOS tersebut berjalan hingga jatuh tempo.

Layanan utama KOPNUSPOS adalah produk Simpan Pinjam, di mana fasilitas pinjaman diberikan khusus untuk yang pembayaran dilakukan di kantor pos. Sedangkan MNC Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) serta bernaung di bawah MNC Group,memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utamanya, dan juga dilengkapi dengan jalur distribusi agency, bancassurance, dan employee benefit untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya. MNC Life juga memiliki kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

UU PDP Berlaku, Pentingnya Edukasi Pidana dan Gugatan Pelindungan Data Pribadi

Jakarta – Undang-undang (UU) Nomor 27 Tahun 2022 tentang Pelindungan Data Pribadi (PDP) resmi berlaku… Read More

23 mins ago

Perkuat Kemandirian Ekonomi Masyarakat Bali, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

Direktur Compliance and Human Capital PT Bank Syariah Indonesia tbk (BSI) Tribuana Tunggadewi memberikan sambutan… Read More

2 hours ago

OJK Restui Rencana Spin Off Unit Usaha Syariah Asuransi BRI Life

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyetujui rencana pemisahan atau spin off Unit Syariah Asuransi… Read More

2 hours ago

Malam Ini Tarif Tol Jakarta-Tangerang Naik, Cek Rinciannya di Sini!

Jakarta – Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB, tarif Tol Jakarta-Tangerang yang dikelola… Read More

2 hours ago

Sri Mulyani Bawa Kabar Buruk: Ketidakpastian Global Kembali Meningkat

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan memasuki akhir 2024 risiko ketidakpastian pasar keuangan global kembali… Read More

3 hours ago

Berikan Fleksibelitas Pembiayaan, Proyek Joint Venture Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Gandeng 10 Bank Besar

Jakarta - PT Ruby Karya Sejahtera, perusahaan joint venture antara Astra Land Indonesia (ALI) dan… Read More

3 hours ago