MNC Bank Kembali Undi Hadiah “Tabungan Dahsyat”

MNC Bank Kembali Undi Hadiah “Tabungan Dahsyat”

MNC
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat untuk undian bulanan periode ke 9 dan undian 3 bulanan.

Hadiah dahsyat yang diberikan untuk undian bulanan kali ini berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp400 juta bagi 50 nasabah yang beruntung. Sedangkan untuk hadiah undian 3 bulanan, MNC Bank mengundi 3 unit iPhone 12 Pro Max bagi 3 orang nasabah.

Sampai saat ini sudah lebih dari 350 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dahsyat dari program Tabungan Dahsyat Undian. Salah satunya adalah presenter Raffi Ahmad yang memenangkan e-voucher Shopee senilai Rp5 juta di undian Periode ke-8 lalu.

“Berarti hingga saat ini MNC Bank telah menggelontorkan hadiah miliaran rupiah,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, Rabu (19/8/2021).

Pengundian dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna serta disaksikan oleh pejabat terkait seperti perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, kepolisian setempat dan notaris. Pemenang akan dihubungi langsung oleh MNC Bank.

Tidak hanya nasabah setia yang dapat menikmati kedahsyatan hadiah dari Tabungan Dahsyat, MNC Bank juga telah menyediakan hadiah dahsyat khusus untuk nasabah baru, yaitu berupa e-voucher Shopee Rp100 ribu dan kaos edisi terbatas dari sinetron hits Ikatan Cinta bagi Nasabah baru yang membuka Tabungan Dahsyat dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi yang belum beruntung di periode ini tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan memenangkan Grand prize berupa Toyota Alphard di akhir periode dan ratusan hadiah dahsyat lainnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]