Otomotif

Mitsubishi Siap Luncurkan SUV Baru di GIIAS 2023, Model XFC?

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan model The New SUV pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada Agustus 2023.

Model terbaru dari Mitusubishi ini diklaim menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik. 

Selain itu, kepraktisan juga ditonjolkan, seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

The New SUV ini juga telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Pre-Order The New SUV

Sejak 31 Mei 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan telah memulai periode pre-order untuk model The New SUV tersebut.

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dikutip Kamis, 1 Juni 2023.

Selain itu, kata Tetsuhiro, untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.

“Periode pre-order The New SUV dibuka pada 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian,” tambahnya.

Saat ini, MMKSI memang belum mengungkap rincian dari nama dan spesifikasi dari produk terbaru itu. Namun, kemungkinan besar SUV yang akan diluncurkan itu adalah produk yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi XFC Concept.(*)

Galih Pratama

Recent Posts

Jakarta CREATORCON 2024 Sukses Menarik Animo Ratusan Konten Kreator RI

Jakarta – Jakarta CREATORCON 2024 sukses menyedot animo 920 konten kreator di Indonesia. Dengan menghubungkan… Read More

34 mins ago

Diduga Gunakan Skema Ponzi, Satgas PASTI Blokir Kegiatan PT XFA AI

Jakarta - Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas PASTI telah menerima pengaduan dan… Read More

50 mins ago

IHSG Berpotensi Menguat Terbatas, Berikut Sentimen Pendorongnya

Jakarta –  Pilarmas Investindo Sekuritas melihat Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal hari ini… Read More

1 hour ago

Menilik Tantangan-Peluang Perajin Batik di Era Industri yang Menggeliat

Jakarta – Industri batik di Tanah Air menggeliat di tengah tantangan besar dari sisi produktivitas dan… Read More

10 hours ago

Inflasi Medis Melangit, Bundamedik Tempuh Langkah Ini

Jakarta - Inflasi kesehatan atau inflasi medis kini tengah menjadi sorotan sejumlah pihak. Meningkatnya biaya… Read More

11 hours ago

Prudential Indonesia-UNICEF Kolaborasi Dorong Partisipasi PAUD di NTT

Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama Prudence Foundation berkolaborasi dengan UNICEF Indonesia… Read More

12 hours ago