Otomotif

Mengulik Interior Baru Mitsubishi Pajero Sport yang Makin Nyaman

Jakarta – New Mitsubishi Pajero Sport kini hadir dengan perubahan signifikan dengan menghadirkan sejumlah fitur terbaru dari model sebelumnya.   

Dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan bisa dibanggakan.

Kondisi tersebut membuat MMKSI mendandani Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior dan mendapatkan banyak sentuhan baru di sektor interior untuk memanjakan konsumen yang ada di dalamnya.

Baca juga: Mengulik Fitur Canggih New Mitsubishi Pajero Sport

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Pajero Sport profil pemiliknya datang dari segmen menengah ke atas yang menginginkan produk yang digunakan untuk menujukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

“Mobil ini selain memiliki kemampuan offroad yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Fitur kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna yang baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah,” ujar Guntur dikutip 26 September 2024.

Sisi interior merupakan salah satu bagian yang paling menarik dibahas. Mitsubishi melakuan peningkatan di sisi interior agar penumpang dan pengemudi yang ada di dalamnya menjadi lebih nyaman saat berada di jalan.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Jok mobil Mitsubishi Pajero Sport kini hadir dengan styling yang lebih baru agar penumpang dan pengemudi jadi lebih nyaman saat berada di jalan. Jok tersebut telah dilengkapi dengan heat guard sehingga mampu menolak panas yang terjadi dari kondisi luar mobil. Teknologi ini disematkan agar posisi duduk pengemudi dan penumpang terasa nyaman.

“Bangku sudah punya teknologi heath guard, kalau kena panas, kenaikan temperatur di interior tidak naik signifikan. Setir punya signature baru palang tiga. Kemudian, 8 inci layar depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam,” kata Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.

Baca juga: Ini Keunggulan Mesin Baru Mitsubishi Triton, Siap Perang di Medan Ekstrem

Kemudian, AC yang disematkan pada Mitsubishi Pajero Sport baru juga telah dilengkapi teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

Pajero Sport ini dilengkapi dengan Teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya.

Teknologi ini tak hanya dapat membunuh bakteri saja, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara.

New Mitsubishi Pajero Sport kini tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna yang terdiri dari quartz white pearl, blade silver metallic, graphite gray metallic, dan jet black mica.

Adapun harganya dimulai dari Rp593 jutaan untuk tipe terendah GLX 4×4. Sedangkan tipe tertinggi Dakar Ultimate 4×4 dibanderol Rp764 jutaan. (*)

Galih Pratama

Recent Posts

Bibit dan Jago Ajak Curhat Keuangan untuk Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi

Jakarta - PT Bank Jago Tbk dan PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) mengadakan acara talk… Read More

3 hours ago

Lewat Cara Ini, Bank Sampoerna Perkuat Literasi Keuangan Gen Z

Jakarta - PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) menggelar event literasi keuangan bertajuk “Sampoerna High… Read More

4 hours ago

32.055 Tiket Maroon 5 Live in Jakarta Ludes Terjual di Livin’ by Mandiri

Jakarta - Official Banking Partner konser Maroon 5 di Jakarta, Bank Mandiri berhasil melayani penjualan… Read More

4 hours ago

Perkuat Positioning di Pasar Motor Listrik, UNTD Luncurkan Merek Baru Avand E-Motor

Jakarta – PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), produsen sepeda dan motor listrik terus memperkuat… Read More

1 day ago

CIMB Niaga Targetkan 10 Juta Nasabah di 2025, Begini Strateginya

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menargetkan pertumbuhan total jumlah nasabah sebesar… Read More

1 day ago

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah dengan XTRA XPO 2024

Pengunjung tengah memadati acara CIMB Niaga XTRA XPO, yg digelar di Jakarta. Direktur Consumer Banking… Read More

1 day ago