Headline

Mengenal “Black Card” Prudential Indonesia Berlimit Rp70 Miliar

Jakarta – Kasus penganiayaan yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian masyarakat, dimana korban kasus akhirnya mengalami cedera serius dan perlu dirawat di ruang ICU dengan biaya perawatan yang fantastis.

Meski begitu, biaya perawatan yang terbilang fantastis tersebut ternyata telah dijamin oleh Black Card dari Prudential Indonesia yang dimiliki oleh orang tua korban untuk memproteksi anaknya.

Mengenal Black Card dari Prudential Indonesia, sebenarnya adalah salah satu fasilitas yang disediakan bagi pengguna produk PRUPrime Healthcare Plus dan PRUSolusi Sehat yang mampu membantu perawatan kesehatan bernilai fantastis hingga mencapai limit Rp65-70 miliar per tahunnya.

Sebagai informasi, fasilitas tersebut bisa didapatkan sesuai dengan produk serta plan yang dipilih, ketentuan dari polis yang dimiliki, dan nasabah wajib mengetahui apa saja yang ditanggung serta pengecualiannya yang ada dalam masing-masing polis.

Prudential Indonesia juga menjelaskan bahwa kedua produk tersebut merupakan solusi perlindungan kesehatan yang komprehensif dan fleksibel, mulai dari menentukan wilayah perlindungan hingga ke seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, pilihan kamar, hingga menentukan masa perlindungan usia pertanggungan sampai dengan 99 tahun.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa yang sudah berusia 27 tahun, Prudential Indonesia terus mengingatkan bahwa belajar dari situasi tersebut, semakin jelas bahwa peran asuransi utamanya adalah memberikan manfaat perlindungan sehingga ketahanan finansial nasabahnya tetap terjaga.

Adapun, asuransi sendiri merupakan instrumen keuangan yang dirancang untuk menjaga ketahanan finansial nasabahnya dari akibat terjadinya risiko kesehatan hingga risiko jiwa yang dapat terjadi sewaktu-waktu. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Khoirifa Argisa Putri

Recent Posts

AAUI Ungkap Peluang Usaha Menjanjikan di Era Prabowo-Gibran, Ini Daftarnya

Jakarta - Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) memproyeksikan sejumlah peluang usaha asuransi umum yang memiliki… Read More

11 mins ago

Naik 9,4 Persen, Laba Bersih Sarana Menara Nusantara jadi Rp1,60 Triliun di Semester I 2024

Jakarta - PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) mencatatkan laba bersih Rp1,60 triliun di semester… Read More

1 hour ago

Program 3 Juta Rumah Prabowo, SMF Rekomendasikan Intervensi Khusus

Lampung - Program 3 juta rumah yang digaungkan presiden terpilih Prabowo Subianto terbilang ambisius. Untuk… Read More

2 hours ago

LPS Tahan Tingkat Bunga Pinjaman di Level 4,25 Persen, Ini Alasannya

Jakarta - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali memutuskan mempetahankan tingkat bunga penjaminan simpanan bank umum… Read More

2 hours ago

Semester I-2024, Industri Asuransi Umum Catat Premi Rp53,54 Triliun

Jakarta - Industri asuransi umum di Indonesia mencatat pertumbuhan yang cukup positif di semester I-2024.… Read More

3 hours ago

Warga RI Ramai ‘Makan Tabungan’, Bos BNI Bilang Begini

Jakarta – Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI, Royke Tumilaar… Read More

3 hours ago