Mega Travel Fair Tawarkan Konsep Baru

Mega Travel Fair Tawarkan Konsep Baru

Jakarta — Tahun 2020 merupakan tahun ke delapan bagi Bank Mega dan Anta Vaya menyelenggarakan rangkaian Mega Travel Fair. Pada event yang berlokasi di TSM Cibubur kali ini, kedua pihak memperkaya konsep Mega Travel Fair dengan Beauty Fest lewat berkolaborasi dengan Metro Dept Store.

Konsep terbaru ini menyesuaikan dengan tren yang ada, di mana dengan maraknya media sosial, travel & beauty sudah tidak dapat dipisahkan sehingga pameran tersebut memiliki tema “Travel with Glowing & Fabuolous Look”.

Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh Consumer Banking Director Diza Larentie didampingi oleh CCPL Marketing & Business Support Head Sri Dewi Mulyati di Trans Studio Mall Cibubur, Kamis (13/2/2020).

Mega Travel Fair & Beauty Fest dimulai di Trans Studio Mall Cibubur yang berlangsung pada Hari Kamis – Minggu, Tanggal 13 -16 Februari 2020, dan akan dilanjutkan di Gandaria City Mall Jakarta dan beberapa kota lainnya di Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar.

Pada penyelenggaraan kali ini, terdapat tiga program yang berbeda dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya, sehingga dipastikan lebih menarik bagi para pengunjung. Sri Dewi Mulyati menyebut beberapa penawaran menarik akan diberikan setiap hari.

Pertama, ada Super Hot Deal yakni diskon 50% bagi pemegang Kartu Kredit Bank Mega untuk penerbangan ke destinasi pilihan, khusus di jam 10:00 – 12:00.

Lalu ada promo tukar 1 point reward kartu kredit dan lelang poin kartu kredit untuk masing-masing 1 tiket pesawat dengan destinasi menarik yang telah dipilih oleh Bank Mega.

Kemudian ada program tukar 1 point reward kartu kredit dan lelang poin kartu kredit untuk produk kecantikan dan parfum.

“Kami sangat mengapresiasi para pengunjung terutama pemegang kartu kredit Bank Mega yang telah terbiasa mewujudkan rencana liburannya melalui event Mega Travel Fair,” tutur Diza Larentie.

Program menarik yang kami tawarkan pada penyelenggaraan kali ini, lanjutnya, selain dapat membantu nasabah Bank Mega mendapatkan tiket atau paket wisata dengan harga menarik juga nasabah diberikan tips untuk tampil glowing and fabulous pada saat liburan nanti sehingga dapat tampil cantik di social media dan menjadikan pengalaman yang menyenangkan serta berkesan.

Diza juga mempersilahkan bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega untuk datang dan apply di dalam event tersebut serta bisa langsung mendapatkan kartu kreditnya pada hari yang sama dalam waktu kurang dari 2 jam.

Selain penawaran tersebut, Mega Travel Fair juga tetap menyediakan berbagai penawaran terbaik seperti biasanya meliputi paket cruise, paket umroh, dan hotel baik dalam maupun luar negeri dengan reputasi yang baik, juga ada benefit tambahan seperti paket foto dari sweet escape yang bisa di dapat hanya di event ini. (*)

Related Posts

News Update

Top News